SINOPSIS BEPANNAAH ANTV EPISODE 3

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 2 Yaaaa


Mehi merencanakan sesuatu menjebak zoya agar harta yang dimiliki oleh Yas jatuh pada keluarganya, ibu Yas tidak setuju karena ia tidak menyukai Zoya. Ayah Zoya kembali kerumah tanpa membawa Zoya karena Zoya mengatakan bahwa ia akan tinggal disana dan akan melanjutkan bisnis Yas.

Mehi memulai rencananya dengan memperbaiki hubungannya dengan Zoya, ia menjelaskan pada ibunya agar menerima Zoya untuk tinggal satu atap, meskipun sulit bagi ibunya tetapi ia menerima keputusan Mehi. Zoya dan Adi dipanggil untuk datang ke kantor polisi. Polisi sedang menyelidiki kasus kematian Yas dan Puja karena ditakutkan kecelakaan mereka berdua tidak murni dari kecelakaan akan tetapi akibat campur tangan orang lain.

Polisi menanyakan beberapa pertanyaan pada Adi dan Zoya. Mereka menggali sebanyak mungkin informasi. Tetapi Polisi tidak mendapatkan bukti apapun terkait kasus kecelakaan Yas dan Puja. Saat di interogasi Adi mengatakan bahwa ia sama sekali tidak kenal maupun pernah bertemu dengan Yas. Begitu pula Zoya, ia juga tidak mengenal Puja maupun pernah bertemu dengannya. Setelah mereka pulang polisi menemukan bukti yang lain, yaitu Adi dan Yas tampak telihat dalam satu foto menghadiri acara yang sama.

Mehi meminta Zoya untuk berbelanja karena Zoya sudah berjanji akan membuatkannya Puding Wortel. Waktu belanja Mehi menelfon Zoya dan menanyakan serta mendekte bahan-bahan yang akan ia gunakan untuk membuat puding wortel. Karena Zoya tidak bisa dan tidak pernah memasak. Ia berbelanja dengan menggunakan buku resep. Mehi mengingatkan Zoya untuk membeli beberapa bahan tambahan puding wortel yang disukai oleh yas. Kemudian Zoya mengatakan bahwa selama ini ia tidak pernah tahu jika Yas menyukainya. Saat mengatakan hal tersebut secara tidak sengaja adi juga berada pada swalayan tersebut dan mendengar percakapan mereka.

Adi mengatakan pada Zoya, kenapa ia harus menutup mata untuk keburukan suaminya??? Kenapa ia membuatkan puding untuk orang yang telah berkhianat dan saat ini juga sudah tidak ada???? Zoya diam dan Adi mrncoba untuk membantunya mencari bahan yg dibutuhkannya. Zoya mengatakan bahwa ia tidak perlu bantuan dan jangan pernah mengolok suaminya, karena ia mengenal suaminya dengan baik dibanding orang lain (sambil berjalan kesudut swalayan untuk mencari bahan yang lain)

Kemudian mereka berdua melihat foto the best couple yang menjadi pelanggan ke 100 yang pernah belanja di swalayan. Setelah melihat foto tersebut adi mengatakan pada Zoya, inikah yang kau bilang bahwa dirimu mengenal dengan baik suamimuu???? Apa yang kau pikirkan, kenapa kau selalu menutup mata untuk semua perbuatan suamimu??? Zoya terdiam dan menangis, tanpa menghiraukan perkataan Yas, ia segera pergi meninggalkan Adi. Pelayan Swalayan datang pada Adi dan menjelaskan padanya bahwa foto tersebut diambil saat mereka menjafi the best couple. Adi sangat marsh dan menghancurkan kaca yang menutupi foto Yas dan Puja.

Zoya meratapi nasibnya, tetapi ia tetap akan berusaha bangkit dari kepurukannya. Ia pernah berjanji pada Yas bahwa ia aksn mendukung dan membantu kemajuan perusahaannya. Zoya telah membulatkan tekad untuk bergabung dan membenahi perusahaan Yas. Adi menemukan kwitansi bahwa Puja telah mengambil uang milik adi sebesar 50 juta rupe dan memberikannya pada perusahaan milik Yas. Melihat hal tersebut Adi sangat marsh kemudian ia pergi ke kantor Yas, ia masuk lewat cendela dengan menghancurkannya. Didalam Perusahaan Yas, ia melihat lukisan tangan Puja. Ia teringat bahwa Puja juga pernah memberikannya Lukisan wajah Adi. Adi sangat kecewa melihat hal tersebut dan berniat untuk menghancurkan perusahaan Yas.

Zoya bersiap pagi hari, berangkat kekantor untuk pertama kalinya. Ia berkenalan dan memberikan sambutan serta motivasi untuk seluruh karyawan diperusahaannya. Zoya sangat senang karena semua orang mendukung dan menyambutnya dengan baik. Adi datang kekantor dan meminta Zoya untuk mengembalikan uang yang telah diberikan puja pada Yas. Zoya todak mengerti apa yang dikatakan Adi, kemudian Adi menjelaskanya dan Zoya sangat terkejut. Setelah itu adi meminta uangnya kembali.

Apa yang akan terjafi selanjutnyaa??? Akankah Zoya dapat menyelesaikan masalqh ini??? 

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini