SINOPSIS BEPANNAAH ANTV EPISODE 4

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 3 Yaaaa...

Zoya mendapatkan Klien tetapi yang menemui Klien tersebut adalah Adi, Adi mengatakan bahwa ia adalah bos dari perusahaan besar tersebut. Klien mempercayakan semua persiapan ritual pernikahan pada perusahaan Zoys Eventies dan acaranya akan dilaksanakan besok. Adi menyepakatinya dan Zoya sangat terkejut dengan apa yang dilakukan Adi, ia memikirkan bagaimana persiapan pesta sebesar itu dengan waktu yang sangat sedikit sedangkan dirinya juga tidak memiliki keahlian dibidang tersebut. Adi selalu mengolok nya bahwa ia tidak akan bisa melakukan apapun untuk pesta itu. Selain itu Adi juga membuat ulah dengan mengambil semua pekerja yang terbiasa bekerja di sektor tersebut dan menggantinya dengan pekerja baru 'yang belum memiliki pengalaman apapun. 

Zoya sangat bingung dan ia sangat percaya dengan dukungan Mehi bahwa ia akan bisa menjalankan bisnis tersebut dengan sebaik-baiknya. Ia tidak pernah menyerah dan dengan pekerja seadanya ia mencoba menyelesaikan bisnis pertamanya. ia bekerja keras untuk belajar tetapi pekerjanya tidak bisa melakukan apapun dengan benar. Mehi menyarankan untuk berbelanja di samping gedung mungkin saja ada sesuatu yang akan ia gunakan untuk menghias gedung. Saat berbelanja Zoya melihat buah Strawberry kesukaan Yas, dari dulu ia sangat tidak menyukai buah tersebut dan kali ini ia ingin mencoba makan buah strawberry tanpa Yas. Dengan memejamkan mata ia memakan buah tersebut, ia menikmatinya sambil menangis. Mehi melihatnya kemudian ia mengajak seluruh pekerja untuk pulang saja. Hp dan tas milik Zoya juga dibawa oleh Mehi karena ia tahu bahwa Zoya tidak akan pulang atau akan pulang dengan terpuruk karena ketakutan. 

Zoya kebingungan mencari pekerja dan Mehi karena ia tidak tahu jalan pulang, hingag malam tiba Zoya menyusuri jalan dan bertanya pada orang sekitar seberapa jauh jarak rumah sampai tempatnya saat ini. Jaraknya adalah 6 KM, jika berjalan kakai pasti ia membutuhkan waktu yang sangat jauh. Zoya berniat untuk mencari taksi dan akan membayarnya dirumah, tetapi tidak ada taksi yang datang dan ia terperangkap ditempat prostitusi. Ada beberapa orang jahat yang menganggapnya sebagai PSK kemudian ia menawarkan bantuan. Zoya menyetujuinya dan naik dalam mobil, Adi melihatnya kemudian menolongnya. Sampai dirumah ia sangat ketakutan gemetar karena ia tidak mengetahui seluk beluk kota dan Mehi berakting untuk menenangkannya.

Pagi hari Zoya beserta pekerjanya berangkat ke gedung yang akan ia gunakan untuk pesta. keadaan disana masih kosong semua. Zoya berfikir dan adiknya menelfon memberikan ide padanya. Zoya melaksanakan saran dari adiknya dan semua berjalan lancar. Adi meninggalkan pekerjaan dan pulang kerumha karena ibu mertuanya sakit sehingga ia tidak tahu jika Zoya bisa membereskan pekerjaan dengan baik. Mehi menelfonnya dan melaporkan segalanya, ia sangat marah dan segera datang ke pesta tersebut. Disana Adi melihat persiapan yang sangat matang dan kembali mengolok Zoya bahwa ini baru ritual pertama. 

Pada latihan menari Kliennya meminta Zoya dan Adi menjadi Artis yang disewa olehnya. kemudian Adi mengajaknya menari. Zoya sangat tidak menyukai sikap Adi, Adik adi mencuri bukti utama kematian Puja dan Yas dikantor polisi karena ia akan menyelidikinya, bahkan ia mengajak ayah Zoya untuk membantunya menyelidiki tetapi ayah Zoya sama sekali tidak tertarik dengan kasus tersebut. Polisi menanyakan pada ayah Zoya siapa yang sedang menyelidiki kasus tersebut kemungkinan ialah yang mencuri bukti. 

Pada acara klien selanjutnya, Adi membuat ulah dengan membatalkan artis yang telah disewa oleh perusahaan agar semua yang dilakukan oleh Zoya sia-sia. semua orang memarahi Zoya karena kejadian tersebut. Pengantinpun kabur karena ia sangat kecewa, Adi sangat berbahagia dengan kehancuran Zoya. Kemudian ia bergegas untuk pergi meninggalkan pesta tersebut, tetapi ia terenyuh melihat pengantin perempuan sedang menangis karena pernikahannya berantakan. Adi mengingat perkataan mertuanya mengorbankan orang lain demi kepuasan diri sendiri adalah hal yang tidak baik. kemudian Adi mencoba menghibur pengantin tersebut dan memintanya untuk kembali ke pelaminan, ia akan membuat pestanya sangat meriah. 

Adi mewujudkan perkataannya dengan membuat kejutan pada kedua mempelai, mereka sangat berterimakasih pada Zoya atas pestanya dan semua sangat berbahagia. Zoya berterimakasih pada Adi dengan apa yang telah ia lakukan di pesta. tetapi semua itu tidak melunturkan kebencian Adi pada Yas dan istrinya. Zoya hampir saja terjatuh dari gedung karena sikap Adi, kemudian Zoya mendapat telfon dari pekerjanya untuk persiapan acara besok, ketika Zoya akan keluar dan nyelesaikan pekerjaannya ia terkunci dalam gedung. ia sangat ketakutan dan menganggap bahwa Adi adalah dalang dari semuanya




No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini