SINOPSIS BEPANNAAH ANTV EPISODE 5



Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 4 Yaaaa...

Ayah Zoya dan ibunya berfikir bahwa apa yang dilakukan pada Nur adalah sesuatu yang salah tidak seharusnya ia menyiksa Nur karena kesalahan Zoya. Zoya terkurung di lantai atas gedung pernikahan. ia berteriak tetapi tidak ada yang mendengarnya. Ibu Yas khawatir karena Zoya belum pulang. Bayangan Yas datang pada Zoya, begitu juga bayangan Puja juga datang pada Adi, mereka saling menangis. Adi mengajak Arjun kegedung dan mencari Zoya. Adi dan Arjun mendobrak pintu dan menolong Zoya yang sedang sekarat. Adi membawanya kerumah sakit dan Zoya memegang erat tangan Adi. Adi merasa sangat bersalah dengan apa yang dilakukannya pada Zaara. 

Adi menyuruh Arjun untuk menunggu Zoya dan tidak mengatakan bahwa Adi yang membantunya. Arjun menanyakan kenapa Zoya bisa terjebak?? Apakah kau terlibat?? Arjun juga memberikan saran pada Adi bahwa tidak benar ia melakukan hal tersebut, menghukum orang yang tidak bersalah itu tidak benar. Mehi menceritakan segalanya pada Zoya dan memberitahukan bahwa Arjun telah menolongnya. Ibu Yas juga mengatakan bahwa semua yang ia lakukan bukan untuk Zoya tetapi untuk dirinya sendiri dan Mehi. Perkataan Ibu Yas membuat Zoya sakit hati dan mehi mencoba menenangkannya. 

Zoya datang ke persiapan pernikahan Pehla, disana persiapan sudah dibuat dan semua dikerjakan oleh Adi dengan baik. Zoya mulai berfikir kenapa Adi selalu menolongnya. Adi tampak seperti pasangan yang serasi dengan Zoya, Akansa tidak sengaja menumpahkan bunga pada Zoya dan Adi. Mehi mendengar perkataan polisi bahwa polisi tersebut sedang mengawasi Zoya dan Adi untuk kasus kematian Puja dan Yas. Mehi mulai mengatur rencana untuk menjebak Zoya agar pernikahan dibatalkan dan Polisi menuduh Zoya dan Adi. Rencana Mehi berhasil, Pehla salah faham denagn Rohan dan Zoya. Kemudian ia memutuskan untuk membatalkan rencana pernikahannya dengan Rohan. Mehi sangat senang karena rencananya telah berhasil, tetapi semua itu hanya berlangsung sementara. Adi mencoba menjelaskan dan memberi pengertian tentang arti pernikahan pada Pehla. Kemudian Pehla memaafkan Rohan dan mereka berbaikan. 

Rencana Pehla gagal dan Mehi membuat rencana lain untuk menggagalkan kontrak EO. Ayah Pehla sangat marah dengan apa yang dilakukan oleh perusahaan Zoya. ia manyalahkan Zoya atas semua yang terjadi. Pehla menangis dan ayahnya melaporkan kejadian ini kekantor polisi. polisi datang dan menahan Zoya serta Adi. Banyak orang mencibir mereka berdua, Adi merasa telah bersalah karena menyelamatkan Zoya. Inspektur menginterogasi mereka berdua, dan Zoya berfikir Adilah yang merencanakan segalanya. Kemudian polisi memasukkan mereka berdua dalam penjara. Ibu Yas meminta Mehi untuk datang kekantor polisi dan membebaskan Zoya, tetapi ia tidak akan melakukannya. Ayah Adi telah membebaskan Adi, Arjun juga meminta agar Zoya juga dibebaskan tetapi ayahnya tidak mengabulkan permintaannya.

Arjun menanyakan pada Adi apa yang terjadi pada dirinya?? kenapa ia melakukan semua ini?? Adi mengatakan dengan melakukan ini ia memperoleh ketenangan. Adi membuka video penahanannya dengan Zoya, ia melihat ekspresi Mehi dan pernah melihat Mehi mengotak atik alat yang terjatuh. ia terkejut dan meminta Arjun untuk membebaskan Zoya dari penjara. Zoya menangis dibalik jeruji besi dan mengingat kenangan bersama Yas. Nur datang ke kantor polisi dan ia melihat Zoya telah bebas. Ia sangat senang melihat kakaknya telah bebas.

Adi Mabuk dan masuk dalam kantor, ia tidak bisa pulang karena sedang ada keributan di kota. Ia mengobrak abrik kantor karena ia teringat masalalunya dengan Puja. Zoya tidak pulang kerumah dan memutuskan untuk tidur dikantor, Ia ketakutan mendengar suara gaduh, dan berfikir yang melakuakn semua itu adalah seorang pencuri. Kemudian ia bergegas untuk mengeceknya, lampu juga padam. Zoya mengira bahwa ada pencuri yang masuk kamar kantor dan Zoya menguncinya. Adi mendobraknya dari dalam dan mengetahui bahwa yang menguncinya adalah Zoya. Zoya memarahi Adi kenapa ia menyelinap kekantor seperti Ular?? Adi juga bertanya kenapa Zoya malam-malam dikantor?? Zoya menjelaskan bahwa diluar sedang ada kerusuhan oleh sebab itu ia tidur dalam kantor. 

Nur bersama Arjun di perpustakaan karena ia juga tidak bisa kemanapun. Arjun menanyakan padanya kenapa ia memberikan alamat palsu pada Arjun. Kemudian mereka saling bercanda. Zoya dan Adi tidak memiliki jalan lain selain bermalam di kantor. Zoya mengatakan bahwa ia sangat takut kegelapan, ia meminta Adi untuk menjaga keamanan disitu. Adi melakukan apa yang dikatakan Zoya...

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini