SINOPSIS BEPANNAAH ANTV EPISODE 6

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 5 Yaaaa...
Adi menolong Zoya dari kerumunan perusuh dan mereka kembali dalam kantor. Adi berjanji bahwa dia akan menjaganya sampai pagi. Zoya mengatakan pada Adi bahwa dia tidak pernah bertemu orang seperti dirinya, terkadang ia berbicara buruk terkadang menolong. Siapa kau sebenarnya?? Dan apa yang kau inginkan?? Adi tidak menjawab pertanyaan Zoya tetapi malah menyuruh Zoya untuk tidur saja.

Zoya pulang kerumah Yas, dan ibu Yas marah-marah karena Zoya baru saja pulang.Nur kemudian juga baru pulang. Zoya meminta maaf dan menjelaskan bahwa semalam ada jam malam sehingga ia menginap dikantor, sebaliknya juga Nur, ia bberlindung di cafe. Kemudian ibu Yas mengatakan bahwa dirinya ada keluarga kelas menengah bukan seperti ayah Zoya yaitu keluarga kelas atas yang bisa melakukan sesuatu sesuka hatinya

Nur mengatakan bukan berarti orang tua kelas atas dan ia bisa melakukan apapun sesuka hati ??? Sebelum Nur melanjutkan Zoya memberikan pengertian kepadanya. Keadaan Zoya dan Adi sudah mulai membaik, Zoya memberikan kopi pada Adi. Zoya mulai menyelediki kelemahan Adi dan mulai mmeperbaiki segalanya agar Adi bisa menjadi Partner yang baik.  Kopi tertumpah pada baju Adi dan Adi marah-marah, kemudian Zoya meminta Adi untuk mengganti kemeja. Zoya memberikan kemeja berwarna putih pada Adi, Adi bertanya bagaimana kau memberikan kemeja warna putih?? ia mengatakan bahwa Puja tidak menyukai warna putih tetapi bagaimana dia seorang pilot yang selalu memakai baju berwarna putih? ternyata Zoya dan adi sama-sama menyukai warna putih. 

Zoya bergegas untuk pergi melakukan pekerjaan, diluar ia bertemu dengan mertua Adi. Zoya melihat perempuan itu bersedih ditaman. Ia mengatakan bahwa perempuan tersebut jika ingin bercerita sesuatu padanya, ia siap menjadi sandarannya. dengan sekejab mertua Adi sepakat dengan apa yang dilakukan Zoya. Perempuan tersebut menceritakan Anak dan menantunya, kemudian Zoya membuat perempuan tersebut cocok dengan dirinya. Zoya berencana untuk melanjutkan rencana Puja yaitu memberikan Surprize ulang tahun untuk Adi agar Adi bisa menjadi Partner yang baik.

Nur menjelaskan pada Zoya bahwa mehi adalah orang yang tidak baik, kemudian dengan rencananya untuk memberikan Surprize pada Adi adalah ide yang buruk karena orang seperti Adi tidak bisa dipercaya. tidak berarti akan memulihkan keadaan tetapi apa yang dilakukan oleh Zoya akan memperburuk kerjasamanya dengan Adi. tetapi Zoya tidak menghiraukan perkataan Nur. ia tetap saja bersemangat untuk memberikan Surprize pada Adi. Adi bermimpi dihari ulang tahunnya yang bahagia, ia diberikan kado penghianatan oleh Puja. Mimpi tersebut membuat Adi semakin membenci Puja, ia pergi meninggalkan rumah dan ibunya sangat khawatir.

Zoya dan Mehi mencoba membuat rancangan pesta untuk Adi. Ayah Adi pulang kerumah dengan Marah-marah karena istrinya belum tidur mencemaskan Adi yang belum pulang. Ibu Adi meminta pada suaminya untuk tidak memperkeruh keadaan saat ini karena ini adalah hari membahagiakan untuk Adi. Ayah adi menyepakatinya. Ibu Yas bertanya pada Nur kemana Zoya dan Mehi pergi, Nur sangat bingung memberikan jawabannya kemudian ia mengatakan bahwa dirinya sedang mengerjakan pekerjaan dikantor. Ibu Yas tidak percaya dan ia akan menyusul mereka kekantor dan Nur akan ikut dengannya. 

Saat Zoya bekerja untuk ulang tahun Adi. tiba-tiba dalam keadaan mabuk Adi datang kekantor dan bertanya mengapa ia ada dikantor?? ? Adi terjatuh bersama Zoya dan Ibu Yas melihatnya... mereka terlihat tampak romantis.. Ibu Yas marah dan Mehi bingung mengapa ibunya bisa sampai dikantor???  

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini