SINOPSIS BEPANNAAH ANTV EPISODE 7

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 6 Yaaaa...

Episode kali ini diawali dengan Ibu yas yang mengetahui Zoya sedang dipeluk oleh Aditia yang sedang mabuk, Zoya mencoba menjelakan pada ibu Yas bahwa apa yang sedang dilihatnya adalah salah tetapi ibu Yas sama sekali tidak menghiraukan apa yang dikatakan oleh Zoya. Arjun menelfon berkali-kali ponsel Adi dan memintanya pulang tetapi Adi sedang membuat olah pada Nur dan Mehi sehingga yang terdengar adalah suara mereka berdua. Orang tua Adi tidak menyangka jika adi sedang bersama perempuan dan mabuk malam-malam. Zoya masuk kembali dalam kantor dan meminta Nur dan mehi pulang menjelaskan segalanya pada Ibu yas. Arjun menelfon lagi dan yang menjawab telfonnya adalah Zoya, ia meminta Zoya untuk tidak meninggalkan Adi, ia akna menjemputnya. 

Zaara mengambil foto Adi dan Puja dalam ponsel Adi untuk surprise pestanya. Pagi hari Zoya mulai sedikit demi sedikit menyelesaikan persiapan pesta ulangtahun Adi, ia menelfon seluruh anggota kleuarga adi untuk datang di panti asuhan dengan mengatakan bahwa akan ada acara Amal. Seluruh anggota keluarga akan datang kecuali Adi. Ibu adi sangat berharap agar Adi mengubah pemikirannya dan datang pada acara. Ibu puja menabrak Zoya yang sedang berjalan dipanti asuhan dan secara tidak sengaja ia membuat sari yang dikenakan oleh Zoya kotor, kemudian ia meminta maaf dan memberikan sari milik Puja sebagai gantinya. Arjun meminta ibunya untuk segera berangkat, kemudian Adi mengubah pikirannya dan berangkat kepesta. 

Adi masuk ruangan dan ucapan nyanyian lagu selamat ulang tahun berkumandang. Adi merasa sangat senang kemudian tiba-tiba lampu mati dan proyektor menyala, pada proyektor terlihat foto Puja dengan Adi beserta kata-kata yang akan diucapkan puja ketika Adi berulangtahun, kemudian Zoya datang dengan membawa kue ulang tahun dan sari milik Puja, Adi marah-marah dengan apa yang dilakukan oleh Zoya dan melempar kue ulang tahunnya. Mereka bertengkar dihadapan orang banyak, Zoya menngs dan mengatakan bahwa sebenarnya ia tidak bermaksud untuk melukai hati Adi. Tetapi tetap saja Adi marah-marah dan meninggalkan pesta tersebut. ketika Zoya meninggalkan pesta Adi menculiknya dan memasukkannya dalam ruangan yang penuh dengan foto dirinya bersama Yas dan foto Yas bersama Puja. 

Zoya sangat ketakutan dan Adi mencoba menjelaskan padanya apa yang terjadi antara Yas dan Puja tetapi tetap saja Zoya tidak mau mengubah pemikirannya, ia menganggap yang tejadi tidak sama seperti apa yang difikirkan oleh Adi. ia tetap menganggap Yas dan Puja tidak mungkin berselingkuh. Zoya menangis dan pergi sampai dirumah ia curhat dengan NUr dan melihat surat yang disembunyikan oleh Nur. Nur melarang Zoya untuk melihatnya tetapi Zoya tetap saja melihatnya, surat tersebut berisi permintaan perceraian yang diajukan oleh Yas pada Zoya. Zoya tidak percaya dengan apa yang terjadi, ia menganggap Adi adalah Dhalang dibalik semuanya. Zoya membawa surat tersebut dan pergi kerumah Adi. 

Adi dirumah juga memperoleh surat yang sama yaitu surat perpisahan yang diajukan oleh Puja tetapi Puja belum menandatanganinya. Zoya datang marah-marah pada Adi karena ia mengira Adi yang melakukan semuanya. Adi mengatakan bahwa apa yang dituduhkan pada Zoya tidak benar, ia meminta Zoya untuk membuka mata lebar-lebar karena ia juga mendapatkan surat yang sama bukan hanya Zoya. Zoya kemudian pergi dan menangis, ia sekarang percaya dengan semua yang Adi katakan tidak ada yang membodohinya. Yas memang berselingkuh. Arjun memarahi Adi bahwa apa yang dilakukan adi pada Zoya tidaklah benar dan meminta Adi untuk mencarinya. Adi mengakui bahwa apa yang dilakukannya salah dan mencari kemana perginya Zoya. 

Zoya menangis sepanjang jalan, dan masuk dalam rumah dengan perasaan sangat kecewa dan tanpa sepatah katapun. Mehi sangat senang karena sebentar lagi harta Yas akan jatuh padanya dan ibunya. Zoya diam dan masuk kamar kemudian menguncinya, Didalam kamar Zoya merenungi semua yang terjadi, ia merasa sanagt kecewa karena tidak mengetahui semuanya dengan benar.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini