SINOPSIS BEPANNAAH ANTV EPISODE 9

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 8 Yaaaa...

Zoya sangat khawatir dengan Nur karena sudah malam dan ia tak kunjung pulang, selang beberapa menit kemudian Nur pulang, Zoya menanyakan pada Nur apakah ia baik-baik saja??? dan menceritakan apa yang terjadi padanya dan Mehi. Nur marah-marah karena Zoya selalu membicarakan mereka berdua. Zoya mencoba untuk menghibur Mehi dan mengajaknya untuk mendengarkan Radio. ditempat lain Zoya dan Nur juga sedang mendengarkan Radio yang yang sama dengan penyiarnya tidak lain adalah Arjun. Adi menelfon ke stasiun radio dan mengungkapkan semua isi hatinya. Jawaban Arjun yang bijak membuat Adi dan Zoya kembali bangkit dan tidak akan terpuruk dengan kenangan masa lalu. 

Arjun melihat Mehi sedang berbicara dengan preman, ia memanggil kakaknya dan akan menunjukkan apa yang dilakukan oleh Mehi tetapi Adi tidak tertarik. karena sangat penasaran Adi memalingkan muka dan melihat apa yang dilakukan oleh Mehi. Adi dan semua orang tidak mengetahui jika Arjey RJ penyiar radio yang dikagumi oleh semua orang adalah Arjun. Nur sangat capek berbohong bekerja setiap hari, ia belum bekerja jadi setiap hari ia nongkrong dicafe dan mendengarkan Radio, setelah ia lelah dengan keadaan dirinya ia mendengar di Radio bahwa Arjey RJ membutuhkan karyawan dan Nur akan melamar. 

Adi mengetahui bahwa apa yang terjadi pada Mehi dan Zoya adalah ulah dari Mehi tetapi kita Adi akan memarahi Mehi tiba-tiba Zoya datang dan membebaskan Mehi dari Adi. Adi menemui Mehi dan mengatakan bahwa ia sangat tidak menyangka dengan apa yang dilakukan oleh Mehi. Saat Karyawan Rapat bersama Zoya, Adi datang untuk menyalurkan inspirasi dan memberikan saran yang bagus untuk membuat perusahan bangkit dari kebangkrutan. Adi mencoba mendekati Mehi, Zoya mengetahuinya dan ia berencana untuk menyelamatkan Mehi dari Adi serta meminta Mehi untuk menjauhi Adi. Tetapi Mehi tidak bisa melakukan hal tersebut karena ia sudah mulai menyukai Adi. 

Adi mengajak Mehi berbelanja dan Zoya membuntuti mereka, semua berjalan seperti apa yang telah direncanakan oleh Adi. Nur datang ke stasiun Radio untuk menemui Arjey, Arjun melihat Nur dimana-mana, ia berniat membuang nomor HP Nur agar ia tidak pernah bertemu dengannya lagi.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini