Sinopsis Film Angel Has Fallen 2019

Angel Has Fallen adalah sebuah Film dengan semangat luar biasa dan sikap penuh tanggung jawab dari Mike Banning (Diperankan oleh Gerard Butler) sebagai pengawal Presiden. Kisah ini diawali oleh Allan Trumbull (Diperankan Morgan Freeman) sebagai Presiden Amerika Serikat yang meminta Mike untuk menjadi pimpinan setelah David Gentry mengumumkan akan pensiun. Terjadi peristiwa yang sangat mengerikan ketika Mike sedang mengawal presiden untuk berlibur. Serangan tiba-tiba datang membuat seluruh anggota polisi pengawal Presiden tewas, hanya Mike dan Presiden yang berhasil lolos dari serangan. Peristiwa tersebut membuat Mike dijebak untuk upaya pelenyapan Presiden AS. Mike ditangkap dan dijebloskan dalam penjara, untuk membersihkan namanya ia terpaksa melarikan diri dari tahanan. Dia dikejar oleh agennya sendiri dan FBI, dengan kerja kerasnya ia berusaha membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah dan membuktikan bahwa Salient global (perusahaan militer swasta)   berada di belakang ancaman teroris yang berasal dari dalam negeri. Akankah Mike mampu membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah?? 

Part paling menyedihkan adalah ketika Istri Mike Banning mengetahui bahwa suaminya menjadi  tersangka untuk kasus Pelenyapan Presiden, ia merasa sangat sedih apalagi saat mengetahui kabar bahwa suaminya melarikan diri dari tahanan dan menjadi buronan Agen serta FBI. Selain itu moment menyedihkan juga terjadi saat Istri dan anaknya Mike akan dibawa kesuatu tempat, mereka terlihat sangat ketakutan karena 2 orang yang kerumahnya datang dengan membawa senjata. 

Part paling lucu adalah saat ayah Mike membantunya melarikan diri dari musuh dengan menyiapkan banyak jebakan yang sangat tidak disangka oleh Mike, ternyata ayahnya begitu cerdik. Selain itu moment lucu lainnya terjadi pada endingnya, apa yang terjadi saat moment endingnya??? dapat disaksikan diseluruh bioskop yang ada di Indonesia. 


No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini