SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN EPISODE 13

Sebelum membaca ini, ada baiknya jika membaca Episode 12 terlebih dahulu yaa...

Deep datang kerumah Riddi dan memaksa Aarohi untuk mengatakan dimana ia menyimpan kartu memori. Aarohi tetap tidak mengatakannya, dan polisi tiba dirumahnya. Deep segera bergegas meninggalkan rumah tersebut. Laksha menginterogasi Aarohi dan ia mengatakan segalanya, Laksha bergegas kerumah kerumah Deep dan menangkapnya. Deep mengatakan pada Aarohi saat ini ia yang dipenjara tetapi suatu saat nanti Aarohi yang akan berada didalamnya. Aarohi pulang kerumah bersama Riddi dan Niku. Semalaman penuh mereka tidak bisa tidur karena ketakutan. 

Pagi hari Inspektur Laksha datang kerumah Riddi dan mengatakan bahwa Deep telah dibebaskan dan tidak ada yang bisa mengusik rumah tangga mereka, cara satu-satunya adalah denagn mendapatkan bukti rekaman pembicaraan mereka tentang rencananya. Aarohi mengatakan bahwa ia sudah merekamnya dan bukti rekaman tersebut masih dirumah Deep. Ia mengajak Laksha untuk memasuki rumah tersebut dan mengambil buktinya. tetapi Inspektur Laksha menolaknya karena ia membutuhkan surat untuk menangkap Deep dan ia tidak bisa ditangkap dengan mudah. Aarohi berencana untuk pergi sendiri dan mengambil buktinya. 

Deep berencana membuat pesta tahun baru agar Aarohi datang untuk mengambil bukti, kemudian mereka akan menangkapnya. Laksha membantu semua persiapan yang akan dilakukan oleh Aarohi dalam pesta. Aarohi datang kepesta dengan penuh keraguan, ia berhasil masuk dan segera mencari kartu memori. Tetapi penyamarannya diketahui oleh Deep dan Deep menyibukkan Aarohi dengan mengajaknya menari. Taara sudah tidak tahan untuk membunuh orang, tetapi Deep memintanya unuk menahannya sebentar karena ia berencana untuk menjebak Aarohi dengan membunuh Malholtra. 

Aarohi telah berhasil mendapatkan buktinya, Ritvi mengetahuinya dan ia telah memasang perangkap untuk menjebak Aarohi. Aarohi berjalan kedepan tetapi didepan ada Ritvi, kemudian ia akan lewat pintu belakang dan pintu belakang juga terkunci. Aarohi berusaha keras untuk emnyelamatkan diri, ia masuk dalam ruangan dan Deep menguncinya dari luar, Aarohi beteriak dan ada yang menolongnya. Ketika Aarohi akan meninggalkan rumah Deep, ia melihat Taara membawa pisau untuk membunuh pria yang masuk dalam kamar, Arohi menolongnya dan Taara menjebaknya. Laksha masuk dalam kamar dan terkecoh dengan apa yang terjadi. Aarohi dicurigai sebagai pembunuh Malholtra, ia mencoba menjelaskan tetapi Laksha tidak bisa melakukan apa-apa karen ada korban, Bukti dan saksi. Kemudian Laksha menahannya. 

 Si Cerita akan terus update kisah cinta Deep dan Aarohi

Dapat disaksikan di Antv setiap hari  Pukul 11.30 WIB


No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini