SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN EPISODE 15

Sebelum membaca ini, ada baiknya jika membaca Episode 14 terlebih dahulu yaa...

Hari demi hari di penjara Aarohi jalani dengan tanpa menyerah dan tidak putus asa hingga berjalan selama 5 tahun. Waktunya didalam sel bintang lima berakhir, Aarohi terlihat sangat lemas dan lunglai karena didalam sel bintang lima ia tidak diberi makan sedikitpun. Aarohi sangat kelaparan, ia makan dengan sangat semangat. tetapi mausmi dan teman-temannya mengganggunya. Aarohi kembali melanjutkan rencananya untuk melarikan diri, tetapi lagi-lagi usahanya sia-sia, ia gagal karena sipir penjara menemukannya. ia kembali dijebloskan kembali dalam tahan bintang lima dalam waktu 15 hari. 

Setelah 15 hari selesai, mousmi mengetahui bahwa ada salah satu dari pengikutnya yang  bekerja sama dengan sipir penjara untuk menjual Aarohi pada pejabat hidung belang yaitu menteri. Maousmi menceritakan segalanya pada Aarohi tentang bagaimana kehidupan dalam penjara dan mulai berpihak pada Aarohi, ia juga berjanji akan membantu Aarohi untuk lolos dari jeruji besi. Aarohi menjebak menteri yang membeli dirinya dari sipir penjara. ia memiliki rekaman terkait bukti prostitusi yang dilakukan sipir dengan menteri dan sebagai gantinya ia meminta kebebasan dari mereka. Menteri mengabulkan permintaannya asalkan Aarohi tidak menyebarkan video kejahatannya. Selain itu, Aarohi juga meminta agar sipir dan menteri membuat berita terkait kematiannya untuk mengecohkan musuhnya. 

AArohi bebas, tempat pertama yang ia temui adalah rumah keluarga Raichan. tetapi ketika ia datang semua rumah telah rata dengan tanah. AArohi bertanya pada tukang kacang, dimana rumah mewah yang berdiri tegap lima tahun yang lalu??? tukang kacang mengatakan bahwa rumah tersebut sudah diratakan karena rumah itu didirikan hanya untuk kebutuhan syuting. setelah syuting berakhir rumah tersebut kembali diratakan. Aarohi merasa lebih membenci Deep  setelah apa yang ia dengar pernyatan dari tukang kacang. Kemudian ia mengunjungi rumah kakaknya, rumah yang terlihat sangat asri 5 tahun lalu berubah menjadi rumah yang sangat kotor dan kumuh, Aarohi menangis disana banyak kenangan indah bersama keluarganya disana.

Aarohi mulai menjalankan rencananya, ia berdo'a dikuil dan melihat dyah sedang keluar dari mobil mewah. Kemudian Aarohi menodongkan pisau ke lehernya dan mengancamnya untuk menjawab beberapa pertanyaan yang ia ajukan termasuk dimana Deep berada saat ini. Diah mengatakan bahwa Deep sedang berada di Mumbai. AArohi bergegas untuk pergi kemumbai mencari Deep. ia bertemu dengan 3 penjahat kecil. penjahat kecil itu mencuri tas milik Aarohi kemudian berlari menjauh. Aarohi mengejarnya dan membantu anak kecil tersebut dari polisi. Selain itu Aarohi juga memberikan uang untuk mereka makan. karena kebaikan Aarohi sebagai gantinya ia berjanji akan membantu AArohi menemukan orang yang ia cari. 

Aarohi berangkat kekediaman Deep ia memastikan apakah benar itu rumah Deep atau bukan??? ternyata benar itu adalah rumah Deep. Aarohi berencana masuk menyelinap kerumah Deep, ia menyamar sebagai pelayan. Didalam pesta ia bertemu dengan Taara, Deep Ritvi, dokter jiwa dan Maya. didalam rumah tersebut mereka memainkan peran yang berbeda... 

apa yang akan terjadi selanjutnya??? akankah Aarohi tertangkap??? Si Cerita akan terus update kisah cinta Deep dan Aarohi

Dapat disaksikan di Antv setiap hari  Pukul 11.30 WIB

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini