SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN EPISODE 16

Sebelum membaca ini, ada baiknya jika membaca Episode 15 terlebih dahulu yaa...

Aarohi menyamar sebagai pelayan dalam pesta, ia berusaha keras menyelidiki perang semua keluarga yang ada didalam rumah Deep. Ia dibantu oleh Chawani dalam melakukan semua itu, semua berjalan dengan lancar tanpa diketahui oleh seluruh anggota keluarga. Aarohi hampir putus asa karena jalan yang ia tempuh sangat sulit untuk masuk dalam rumah Deep, ia memutuskan untuk mundur. Chawani dan temannya mengganggu pembantu Deep hingga ia terjatuh dan tidak bisa bekerja. Ketika Aarohi memutuskan untuk mundur Chawani memberikan jalan padanya untuk masuk dalam rumah Deep dengan menyamar sebagai pembantunya.

Pembantu yang lain merasa heran karena pembantu sebelumnya tidak pernah mengkonfirmasi bahwa ia tidak bisa bekerja karena sakit. kemudian ia berniat untuk menelfon pembantu yang lama untuk memastikan. tetapi ketika ditelfon ternyata no HPnya tidak aktiv sehingga Aarohi aman untuk bekerja. di dalam rumah tersebut Aarohi selalu teringat dengan kenangan manis maupun pahit yang dibuat oleh keluarga Deep terhadapnya. Ia menangis tetapi ketika bersedih ia ingat dengan semua rencananya. 

Didalam rumah Deep ia melihat Ibu Savana yang dahulu telah menolongnya, tetapi sekarang ia memiliki peran berbeda dalam rumah Deep. Ia sangat kaget bahkan ibu yang sangat baik itu ternyata terlibat dalam konspirasi melawan dirinya. AArohi menyelidiki siapa sebenarnya ibu savana tersebut, ia mendapatkan informasi bahwa ibu Savana adalah Ibu Asli Tara yang bernama Roma. Ia juga mendapatkan informasi lain bahwa Deep bukan pemilik semua harta kekayaan yang ada saat ini, tetapi Taara yang memiliki segalanya. Roma memberikan segalanya karena Taara mencintainya. Deep memiliki rencana besar untuk bisnisnya. Aarohi akan meonghancurkan segalanya dengan memberikan bubuk penghancur suara pada penyanyinya, sehingga saat menyanyikan lagu suaranyan akan hancur. 

Rencananya hancur karena penyanyi yang akan dirusak suaranya adalah Ahan teman Aarohi. penandatanganan kontrak dimulai dan kontrak tersebut disetujui. Taara melihat Deep yang sedang berbicara dengan anak pemilik kontrak, ia sangat cemburu melihat Deep berdua dengannya. Taara emosi dan menampar gadis tersebut. pemilik kontrak sangat terkejut, Deep meminta maaf padanya. tetapi tuan Suneja membatalkan kontrak dengan merobek surat kontraknya karena Taara. Aarohi tidak perlu berbuat apapun tetapi atas kelakuan Taara, Deep tidak mendapatkan kontrak teresbut.  Aarohi dan Chawani beserta teman-temannya sangat bahagia. 

Pembantu Deep telah kembali kerumah, tetapi ia telah mengetahui bahwa ada Kesari pembantu baru. AArohi membuat adegan agar Taara terpancing untuk marah dengan Deep. Aarohi mendengar bahwa Taara telah mendapatkan semua perawatan terbaik dari luar negeri. Ia tidak akan sakit lagi, Aarohi membuat rencana baru untuk membuat Taara sebagai bantu loncatan untuk menghancurkan Deep. Roma menyelidiki kasus Taara yang semakin hari semakin tidak jelas karena kepribadian gandanya.  kasus tersebut disebabkan oleh Aarohi tetapi semua orang tidak menyadarinya. 

Deep memerintahkan Ritvi untuk mencari pelakunya. Aarohi terkejut dan ia segera bersembunyi. tanpa sengaja ia masuk dalam kamar ayah Deep. Ia merasa masuk dalam tempat yang aman. Maya curiga dan masuk dalam kamar tersebut tetapi ia tidak mengetahuinya. Taara marah-marah karena pelakunya tidak ditemukan. Aarohi mendengar Roma menyebut nama baru yaitu Viraj.  Aarohi bertannya-tanya tentang siapa itu Viraj 

Siapa sebenarnya Viraj??? akankah Deep mengetahui penyamaran Aarohi?? Si Cerita akan terus update kisah cinta Deep dan Aarohi

Dapat disaksikan di Antv setiap hari  Pukul 11.30 WIB


No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini