SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN EPISODE 17

Sebelum membaca ini, ada baiknya jika membaca Episode 16 terlebih dahulu yaa...

Aarohi berhasil menakut -nakuti Taara, dan ia kabur pulang kerumah loncat dari tangga rumah Deep. Aarohi pulang kerumah Chawani dan menceritakan semua yang terjadi dirumah Deep. Mereka sangat senang karena rencana Aarohi berhasil. Ada suara benda jatuh didepan rumah, ternyata itu adalah dokter jiwa Taara. Ia telah mengetahui semua rencana Aarohi. Mendengar suara tersebut, Aarohi mengintip keluar rumah dan mencari asal suara tetapi ia tidak menemukannya.

Pagi hari Aarohi memdengar orang-orang rumah Deep membicarakan hal yang terjadi semalam, kemudian Aarohi datang untuk memberikan minum pada Taara. Aarohi dimarahi oleh pembantu yang lain, ia tidak boleh memberikan minum pada Taara, karena bagian melayani Taara adalah urusan dirinya (sambil memegang tangan Aarohi) selain itu ia juga mengatakan bahwa Aarohi telah mengganggu ketentraman Taara semalam. Aarohi melihat warna tangannya berubah kewarna aslinya karena tangannya dipegang oleh pembantu Taara. Deep dan Roma memberikan kesempatan kedua paada Aarohi untuk menjadi pembantu rumahnya.

Melihat Taara yang sangat stress Aarohi sangat senang, dan akan berlanjut mengganggu Taara lagi.  Siang hari Aarohi dihipnotis oleh dokter jiwa dan dibawa kerumahnya... Aarohi berpura-pura terkena pengaruh hipnotis dan dokter jiwa menceritakan semuanya. kemudian Aarohi membuka matanya dan mengatakan bahwa dirinya tidak terhipnotis. Aarohi menyiksa Dokter jiwa agar ia memberitahu dimana kakanya dan Niku berada. tetapi Dokter Jiwa tersebut tetap tidak mengatakannya. Aarohi tetap memaksanya dan mengancamnya tetapi sebelum ia mengatakan seluruhnya, Dokter tersebut jatuh dari atas loteng mengenai mobil Deep dan Taara. Deep turun untuk memeriksanya dan mencari pembunuhnya keatas loteng. Aarohi berhasil menyelamatkan diri. 

Dirumah Deep semua orang saling beradu argumen terkait siapa yang membunuh dokter jiwa tersebut dan pembantu setia Taara mengatakan bahwa yang membunuh dokter tersebut adalah kesari (Aarohi). ia mengatakan hal tersebut karena waktu ia memegang tangan kesari telapak tangannya kotor berwarna hitam. Roma dan Deep beserta yang lain juga memiliki firasat yang sama. kemudian mereka memanggil Kesari dan menginterogasinya. Kesari mengucapkan apa saja untuk menyelamatkan dirinya, bahkan pembantu setia Taara membuktikan perkataannya dengan memegang tangan Kesari. ia menggosok-gosok ptangan Kesari untuk membuktikan pernyataannya. tetapi semua itu percuma Aarohi telah mencampurkan bubuk penghitam dengan cairan yang tidak bisa dihapus sehingga pembantu tersebut tidak bisa membuktikan perkataannya. kemudian mereka meloloskan Aarohi.

Taara masih tetap curiga dengan Kesari. ia mengikuti Kesari untuk membunuhnya dan ia sudah mempersiapkan semua alat yang digunakan untuk membunuh. hingga sampai diruma Kesari, Taara masuk dalam rumahnya dan melihat sosok Aarohi. 

Apa yang akan terjadi selanjutnya??? akankah AArohi tertangkap???

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini