SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN EPISODE 18



Sebelum membaca ini, ada baiknya jika membaca Episode 17 terlebih dahulu yaa...

Aarohi menyamar sebagi Taara dirumah Deep, tingkahnya berubah seperti Aarohi, ia memakai Sari seperti Aarohi. Maya melihatnya dengan heran dan mengatakan bahwa ia seperti melihat Aarohi. Taara Duplikat mendengarnya dan memberikan pelajaran pada Maya dengan memintanya untuk tidak menyebut nama Aarohi dirumahnya karena ia sangat membencinya. Maya memninta maaf dan mengatakan bahwa Taara mungkin salah mendengarnya. Semua orang terkejut dengan sikap Taara yang berubah biasanya ia sangat tidak menyukai puja tetapi kali ini ia melakukan puja seperti Aarohi. karena semua orang tampak terkejut, Taara membuat ulah agar mereka percaya kemudian ia pergi kekamar. 

Sampai dikamar Aarohi ingin mencari tahu dimana keberadaan Kak Ridhi dan Niku. kemudian ia mencoba untuk membuka laptop tetapi Aarohi tidak mengetahui passwordnya, ia mencoba berkali-kali menebak pasword tetapi tetap saja tidak benar. Deep masuk kedalam kamar dan menanyakan untuk apa dia membuka laptopnya. Aarohi membuat alasan dan mengatakan bahwa ia hanya ingin bermain saja,kemudian deep mengatakan untuk apa dia menanyakan Password??? bukankah dia juga mengetahuinya??? setelah itu Deep menyuruhnya untuk istirahat dan Aarohi menurutinya. 

Hari kedua Aarohi melakukan Puja dan Bindia sangat heran mengetahui hal tersebut, kemudian ia turun dari tangga dan menemui Maya, tanpa sadar maya mengatakan bahwa ia ingin dibuatkan kopi oleh kesari. Aarohi marah seperti halnya Taara ketika mendengar nama Kesari disebut. Maya meminta maaf pada Taara dan berjanji tidak akan melakukan itu lagi. Deep bergegas pergi kekantor karena ada urusan. Chawani ingin mengetahui karakter Deep dan ingin ikut AArohi tinggal dirumah Deep. Ia menabrakkan dirinya pada mobil Deep dan Deep menolongnya. Chawani mengatakan bahwa jika ia ingin memberinya uang. Disumbang kan saja atas nama ibunya. Deep merasa sangat iba pada Chawani karena nama ibu Chawani sama dengan nama Ibu Deep. Setelah berbicara panjang lebar Deep membawa Chawani pulang dan mengajaknya untuk tinggal ddirumah. 

Sampai dirumah seluruh anggota keluarga terkejut termasuk dengan Aarohi. AArohi ebrakting seperti Taara dan menyuruh Deep untuk mengeluarkan Chawani dari rumah tetapi permintaannya tidak dikabulkan oleh Deep, kemudian Deep berangkat kekantor. Chawani ikut Aarohi dikamar, ia menjelaskan kenapa ia ingin ikut Aarohi dirumah Deep. Selain itu, Chawani juga menjelaskan bahwa nama ibunya sama dengan nama ibu Deep. mendengar hal tersebut Aarohi langsung membuka laptop dan mencoba nama ibu Deep sebagai passwordnya. lptop terbuka dan Aarohi mulai menyelidiki dimana kakaknya berada. dari laptop Deep ia menemukan bahwa Taara memiliki kakak bernama Taara dan berdasarkan informasi yang ia dapat kak Ridhi sedang berada pada satu kota dengan kakak Taara. Aarohi mulai membuat rencana baru.

Aarpohi mengutarakan keinginannya jika ia ingin menemui kakaknya, Deep terkejut kenapa tiba-tiba ia ingin menemui kakaknya??? Deep ingin mengabulkan permintaan Taara untuk pergi kerumah kakaknya tetapi dengan dirinya. ia tidak boleh jika ingin berangkat sendiri. Taara menyepakatinya dan mereka pergi berdua. AArohi belum mengetahui siapa sebenarnya virzha kakak Taara. dilihat dari tempat tinggalnya ia adalah pemburu yang mengerikan. sampai ditempat tinggal kakaknya. Virzha sedang tidak ada dirumah. Kemudian Deep mengajaknya untuk berjalan-jalan, Dijalan Deep menawarkan kopi pada Taara dan ia menyepakatinya. Deep pergi membeli Kopi. dan Taara bertemu degan Virzha. Aarohi sangat terkejut karena yamg menjadi kakak dari Taara adalah Laksha. ia sama sekali tdak percaya dengan semua yang terjadi, orang yang snagat dipercaya olehnya ternyata adalah penghianat. 

Disana mereka bertiga saling bertanya dan menjawab hingga Aarohi mendapatkan semua jawaban dari keraguannya. ia tidak menyangka sama sekali jika Deep telah membunuh Kak Ridhi dan Niku, ia mendorongnya kedalam Jurang. Aarohi sangat tidak menyangka jika mereka sangat jahat pada keluarganya. Virzha merasa bahwa Taara sekarang sangat berbeda denagn Taara yang dahulu. ia mencoba melakukan Tes untuk mengetahui kebenarannya.Tes tersebut berhasil dijawab dengan baik oleh Aarohi dan semua itu menjawab keraguan Virzha. 

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini