SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN EPISODE 19

Sebelum membaca ini, ada baiknya jika membaca Episode 18 terlebih dahulu yaa...

Chawani menyelidiki apa saja yang tejadi dirumah Deep, ia mengetahui jika seluruh keluarga sedang gempar dengan hadirnya hantu perempuan yaitu Kaliani, kemudian Deep menelfon Aarohi untuk menanyakan kabarnya dan memberitahu segalanya, Aarohi meminta pada Chawani untuk menyelidiki yang terjadi. Selain itu Chawani juga menanyakn bagaimana keadaan kakak ipar beserta anaknya??? Apakah mereka baik-baik saja??? Aaarohi dengan menangis menceritakan bahwa kakak ipar dan keponakannya telah mati dibunuh oleh Deep. Chawani sangat kaget mendengarnya.

Viraj meragukan cinta Taara untuk Deep, tanpa ragu ia mengatakannya pada Deep. Deep marah-marah terkait apa yg dibicaraķan oleh Viraj, menurutnya hal tersebut adalah urusannya dengan Taara bukan urusan Viraj. Roma menelfon Deep dan menceritakan semua yg terjadi dirumah, kemudian ia meminta Taara dan Deep untuk segera pulang. Viraj memutuskan juga akan kembali ke Mumbai bersąma Taara dan Deep. Chawani menelfon Aarohi bajwa dirinya akan meninggalkan rumah Deep, Aarohi melarangnya tetapi nenurut Chawani itulah cara terbaik untuknya. Kemudian Aarohi masuk dalam kamar.

Deep sedikit kecewa karena ibu Taara lebih menyayangi Viraj anaknya daripada dirinya, tetapi ia sadar bahwa ia juga bukan anak kandung dari ibu Taara melainkan anak jalanan yang telah dipungutnya.

Sampai ditumah Taara marah- marah dan menanyakan pada seluruh anggota keluarga dimana keberadaan Chawani, Maya mengatakan bahwa Chawani telah mencuri sesuatu dirumah kemudian kabur dari rumah. Alasan tersebut membuat Aarohi semakin marah dan bingung kemana perginya Chawani. Roma men7enangkannya dan mengatakan biarlah anak itu pergi, ia anak jalananan dan sudah sepantasnya kembali ke jalanan.

Didalam kamar Aarohi mencoba menghibur dan merayu Deep terkait kesedihan hatinya saat itu, sambil memijit Aatohi bercerita tentang Chawani yang hilang  dan menurut info ia meninggalkan rumah setelah mencari barang berharga, kemudian Aarohi meminta Deep untuk mencari keberadaan anak tersebut. Deep sakit hati lagi, ia menyimpulkan bahwa Aarohi memijitnya karena sedang menginginkan sesuatu. Aarohi menjelaskan bahwa ia ridak perlu membuat alasan apapun untuk mengetahui suasana hati Deep.

Deep dipanggil oleh Roma, disana sudah ada pritvi dan juga Viraj. Roma menjelaskan bahwa ada kemungkinan Malini akan kembali untuk membunuhnya, ia juga mencurigai bahwa Malini bekeŕja sama demgan Kesari. Aarohi mendengarnya dan ia mulai menyusun rencana . Deep diperintahkan oleh Roma untuk menemui dan membunuh Kesari. Ia menyetujuinya dan bergegas pergi, Taara menghadangnya dan mengempiskan ban mobil milik Deep dan mengatakan bahwa ia sedang ingin bersama Deep dan tidak mau ditinggal. Deep marah pada Taara dan menjelaskan untuk jangan kekanak kanakan. Ia tidak bisa menolak permintaan Roma.

Deep tidak bisa dìcegah, Aarohi juga bergegas pergi untuk menyamar sebagai kesari atas bantuan dari Chawani dan teman-temannya. Aarohi menjebak Deep dan Pritvi serta menjelaskan bahwa memang dirinya lah yang terlibat dalam konspirasi untuk melawan keluarganya, kemudian ia melarikan diri. Aarohi Berhasil melakukannya dengan baik. Deep dan pritvi melaporkan semua yang terjadi pada Roma, kemudian Taara mengatakan bahwa apa yg dicurigainya adalah benar.

Aarohi membakar baju milik kesari agar semua orang menyangka bahwa kesari telah tiada. kemudian ia melanjutkan rencananya. 


No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini