SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN EPISODE 20

Sebelum membaca ini, ada baiknya jika membaca Episode 19 terlebih dahulu yaa...


Maya mengungkap identitas Taara dihadapan semua orang, ia mengatakan bahwa Taara yang ada dirumah bukan Taara tetapi Aarohi, Kesari itu juga Aarohi. Roma menamparnya dan mengatakan bahwa pikiran tersebut timbul karena ia telah meminum minuman keras. Aarohi membongkar rahasia Ritvi dan Maya kemudian ia gunakan sebagai senjata untuk membela dirinya. Aarohi mendapatkan telfon dari Chawani bahwa Chawani dan teman-temannya telah menemukan Kaliani dan mereka meminta Aarohi untuk segera datang menemui Kaliani. Aarohi sangat berterimakasih pada Chawani.

Aarohi menemui Chawani dan Kaliani, tanpa disadari oleh Aarohi Maya mengikutinya dari belakang dan mengintip pembicaraan mereka serta merekamnya. Maya mendapatkan bukti bahwa Taara adalah Aarohi, sayangnya kebahagiaan Maya hanya sebentar. Aarohi mengetahui bahwa Maya telah mengikutinya kemudian AAarohi dan Kaliani mengejarnya. Maya menelfon Roma tentang apa yang terjadi, hanya tidak jelas. Kemudian Maya menelfon Deep, ia mengatakan bahwa Kesari menyerangnya, Viraj dan Deep bergegas untuk menolongnya. 

Ditengah jalan Maya tertabrak oleh mobil yang lewat, Aarohi sangat beesyukur karena dewa telah menolongnya. Kemudian ia mengambil hp yang berisi rekaman kaliani dengannya, Deep datang dan menembak tanga Aarohi. Kemudian Aarohi bergegas melarikan diri dari tempat dan Deep mengejarnya, Kaliani berusaha mengalihkan perhatian Viraj melalui dirinya dan Viraj berhasil menangkap Kaliani. Sampai dirumah Roma sangat senang karena Kaliani tertangkap. Viraj memnggil Taara untuk melihat penyiksaan yang akan ia lakukan pada Kaliani,Agar Kaliani tid├ák disiksa ia berakting untuk tidak menyukai pertumpahan darah dan meninggalkan mereka. Kemudian Kaliani dimasukkan dalam ruangan. 

Aarohi membawa Kaliani untuk bertemu dengab suaminya, ia meminta maaf karena tidak bisa membebaskan dirinya. Kaliani juga sangat berterimakasih dengan apa yang dilakukan oleh Aarohi. Suami Kalianipun menangis haru dengan pertemuan mereka, Roma mengetahui apa yang dilakukan Aarohi dan ia marah-marah. Aarohi berakting bahwa ia membawa Kaliani bertemu ayahnya adalah untuk menyiksanya, kemudian Roma mengatakan bahwa ia tidak usah repot-repot melakukan hal tersebut karena masih ada Deep dan Viraj. 

Aarohi menelfon Deep dengan berakting menjadi Kesari, ia meminta Kaliani dikembalikan kemudian ia akan memberikan rekaman Maya. Tetapi tidak semudah itu Deep dan Viraj menembak Kaliani hingga tewas dan Aarohi berjuang sendiri saat ini. Aarohi menangis kenapa ia menghendaki seseorang yang telah membantunya dan tidak bersalah terbunuh. Aarohi bergegaa untuk pulang kerumah. Sampai dirumah ia mendapatkan telfon bahwa Taara telah lolos dari Chawani dan teman-temannya, Chawani menceritakan kejadiannya. Taara sudah sampai dikamar Aarohi, ia menyerang Aarohi tetapi Aarohi beehasil membungkamnya dan memasukkannya dalam lemari.

Deep masuk dalam kamar, Aarohi mengatakan bahwa ia sedang tidak ingin diganggu kemudian ia berakting muntah agar disangka bahwa dia hamil anak Deep. Deep sangat khawatir melihat Taara yang muntah-muntah, ia memanggil Roma untuk mengeceknya. Roma mengatakan pada Deep bahwa ia tidak perlu Khawatir karena itu adalah tanda kehamilan, Deep sangat terkejut dengan pernyataan Roma. Deep bertanya pada Aarohi tentang kebenarannya, Aarohi marah-marah untuk apa ia beebohong terkait kehamilan. Deep menjelaskan pada Roma bahwa ia dan Taara telah melakukan check up ke dokter dan dokter tersebut mengatakan bahwa Taara tidak bisa Hamil. 

Deep berfikir bahwa ini adalah rekayasa dari Taara. Aarohi marah-marah dan berakting untuk pergi dari rumah dengan membawa koper berisi Taara yang sedang pingsan. Ia akan membawa Taara pada Chawani untuk diikat kembali. Deep mengajaknya ke dokter untuk cek tetapi Taara awmakin marah dan membongkar rahasia Deep, bahwa ia pernah jatuh cinta pada Aarohi.. Roma terkejut mendengar pernyataan putrinya

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini