SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN EPISODE 21

Sebelum membaca ini, ada baiknya jika membaca Episode 20 terlebih dahulu yaa...


Aarohi yang menyamar menjadi Taara pergi meninggalkan rumah karena Deep tidak menerima jika Taara bisa mengandung. Aarohi membawa Taara ke rumah Chawani dan mengikatnya, Aarohi mengatakan pada Taara bahwa dirinya akan mengambil seluruh keluarga Taara dan akan ia mulai dengan mengadu domba Viraj dan Deep dengan kelahiran pewaris tunggal dari Taara dan Deep. Taara tertawa terbahak bahak mendengar pernyataan dari Aarohi, Chawani heran mengapa ia tertawa sampai begitu???? Apa kau sudah gila??? Aarohipun sangat heran. Kemudian ia pulang kerumah.

Di rumah, Viraj marah-marah dengan Deep karena ia mendapat telfon bahwa akan ada pewaris tunggal yang lahir dan itu adalah anak Deep, menurutnya Deep sengaja melakukan itu untuk memperoleh hak untuk anaknya. Deep terkejut dengan perkataan Viraj dan apa yang dikatakan, kemudian Deep menjelaskan semuanya didepan Roma bahwa Taara 5 tahun lalu, tepah melakukan cek ke dokter. Dokter mengatakan bahwa ada kelainan dalam diri Taara sehingga ia tidak bisa memiliki anak. Deep juga membawa buktinya agar semua orang percaya dengan perkataannya. Aarohi melihat percakapan mereka dibalik Tirai, dan ia mulai bingung karena telah memilih langkah yang salah. Aarohi mulai menyusun rencana baru untuk meyakinkan seluruh anggota keluarganya.

Aarohi mengirim pesan suara untuk Roma, dalam pesan tersebut Aarohi mengatakan bahwa dirinya sudah melakukan check up ke dokter dan hasilnya mengatakan positif tetapi karena kehadiran anaknya tidak diakui oleh Deep, ia berniat akan menggugurkannya. Roma berteriak memanggil Deep dan memintanya untuk segera menyusul Taara. Deep meminta Roma untuk tidak mengkhawatirkan Taara, ia yakin bahwa Taara telah berbohong karena ia tidak bisa hamil. Roma semakin marah dengan perkataan Deep dan memintanya untuk segera menyusul Taara. Aarohi berhasil mengancam dokter untuk membuat laporan palsu terkait kehamilannya, karena ancaman Aarohi dokter ketakutan dan menyetujui perkataannya.

Sampai Deep di Rumah sakit Aarohi berakting akan melakukan aborsi, Deep melarangnya dan ia meminta penjelasan dari dokter kemudian mempercayainya. Aarohi berhasil menjalankan rencananya dan Deep mengajaknya pulang. Sampai dirumah, Viraj marah karena Roma akan memberi sebagian hartanya untuk anak Deep. Viraj mengatakan bahwa ia tidak akan membagi harta dengan siapapun.

Dihari raya Holy Aarohi berniat untuk menjebak Viraj dengan kasusnya, rencana tersebut berhasil dan Viraj ditangkap oleh polisi. Deep sangat terkejut melihat Taara yang saat ini tidak seperti Taara yang dulu. Taara yang ia kenal saat ini sungguh berbeda. Kemudian ia meminta Taara untuk melakukan USG tetapi dengan dokter yang disarankan oleh Deep. Taara sangat terkejut dengan permintaan Deep dan ia tidak bisa tidur karena memikirkan permintaan tersebut. Kemudian ia menemui Chawani dihalaman rumah karena Chawani menelfon berulangkali, ia memastikan bahwa Chawani baik-baik saja. Chawani mengatakan bahwa ia baik-baik saja dan Aarohi menjelaskan semua rencana barunya.

Tiba saatnya Taara untuk USG, Deep menelfon seseorang untuk membawa seorang anak yang sakit dengan panas badan 39 c ke rumah sakit yang sama pada tempat Taara USG, Aarohi menyelidiki dengan siapa ia berbicara dan ia juga berdo'a agar proses USGnya sesuai dengan keinginannya...


No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini