SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN EPISODE 22

Sebelum membaca ini, ada baiknya jika membaca Episode 21 terlebih dahulu yaa...

Aarohi berangkat bersama Deep, tetapi Deep saat ini sedang menyelidiki sebenarnya yang sedang bersamanya itu adalah Aarohi ataukah Taara?? Ia sengaja  memperlihatkan Niku pada Taara untuk mengetahui bagaimana responnya. Aarohi melihat Niku dan menyembunyikannya dari Deep tetapi Niku menggigitnya karena ia mengira Aarohi adalah Taara. Aarohi berakting seperti Taara yang akan membunuh Niku, kemudian Deep mencegahnya. Taara marah pada Deep karena ia telah mengatakan bahwa ia telah membunuh anak kecil itu tetapi apa yang terlihat anak tersebut masih hidup. Perawat memanggil Taara dan Deep untuk diperiksa, tetapi karena kemarahan Taara mengatakan bahwa ia tidak ingin melakukan apapun dengan Deep, ia meminta Deep untuk memgurus keluarga Aarohi saja dan ia akan mengurus anaknya seorang diri.

Aarohi mencurigai bahwa Deep telah mengetahui penyamarannya, Deep mencoba mengumpulkan bukti untuk membuka kedok Aarohi. Deep akan menemui seorang saksi dipenjara yang bersama Aarohi saat Aarohi berada dalam penjara. Mengetahui hal tersebut Aarohi menjebak Deep dengan mengadu domba Deep dan Roma, kemudian Roma menyuruh Deep untuk mengeluarkan Viraj dari penjara. Aarohi datang kerumah Kali untuk memberitahunya, tetapi sebelum masuk dalam rumah ia melihat jejak kaki Deep. Kemudian Aarohi dan Chawani bersembunyi  dibalik pagar, Deep mengetahui kalau ada yang mengikutinya dan memeriksa halaman rumah. Setelah ia yakin bahwa tidak ada siapa-siapa Deep mengajak Kali masuk rumah dan mulai menginterogasinya. Aarohi melihat dari luar jendela dengan perasaan yang sangat khawatir, tetapi setelah Deep menanyakan beberapa hal hasilnya sangat memuaskan untuk Aarohi.

Aarohi sangat bersyukur pada dewa, kemudian ia pulang dengan lega. Aarohi menemui Roma dengan perasaan sangat senang, Roma bertanya mengapa ia sangat bahagia??? Aarohi menjawab karena memang akan ada kabar ýang membahagiakan. Deep datang dan lngsung bertanya pada Aarohi mengapa ia sangat bahagia??? Roma menambahi sudah ayo lihat tv aku ingin melihat berita kebebasan putraku, Deep telah melakukannya dengan baik. Aarohi terkejut pada berita yang ditayangkan dalam Tv, ia sudah bersusah payah untuk menjebloskan Viraj tp mengapa dengan mudah bisa dibebaskan??? Ìa mulai berfikir untuk menyusun rencana baru agar Viraj kembali dijebloskan.

Rencana baru Aarohi berhasil, Viraj kembali dijebloskan dalam penjara, Aarohi menyebarkan video mesum viraj dan media meliputnya. Dirumah Roma marah-marah karena putrañya tidak jadi bebas, yang ia tahu adalah Deep menyebarkan video hingga anaknya batal dibebaskan. Sampai dirumah Aarohi berakting marah-marah pada Deep kaŕena kakaknya tidak jadi dibebaskan dan menyalahkan segalanya pada Deep. Deep sangat terkejut dan bingung mengapa semua itu bisa terjadi???? Ia tidak tahu apa -apa tentang video. Kemudian Deep mencoba menghibur Aarohi dan mengajaknya makan malam, ia mengatakan bahwa dirinya sedang ada masalah tetapi ia tidak ingin masalah tersebut mempengaruhi janin dalam kandungan Taara.

Deep masih tidak percayq bahwa yang bersamanya adalah Taara. Ia mencoba menyelidiki kebenarannya dengan meminta Aarohi untuk memegang gelas dan ia akan menguji lab gelas tersebut. Aarohi tanpa sadar melakukan keinginan Deep, ia melihat Deep sedang berkemas gelas dan ia baru sadar bahwa dirinya sedang dipermainkan oleh Deep. Aarohi meminta bantuan pada Chawani untuk membawakan sidik jari Taara pada satu gelas dan ia meminta Deep pergi untuk membelikan kue coklat agar rencana nya berjalan lancar. Ketika Aarohi akan mengganti gelas sidik jarinya dengan gelas yang ada sidik jari Taara, Dèep melihatnya dan meminta Aarohi untuk memakan kue coklat yang telah ia campurkan dengan obat. Aarohi mengikutinya dan kemudian kepalamya pusing, Chawani mencoba mengganggu Deep agar Aarohi bisa menukar gelas, dengan kepala yang masi berputar Aarohi memecahkan satu diantara dua gelas tersebut dan menaruhnya kembali dalam lemari.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini