SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN EPISODE 23

Sebelum membaca ini, ada baiknya jika membaca Episode 22 terlebih dahulu yaa...


Aarohi mendapatkan telfon dari Deep bahwa Deep akan memberinya kejutan besar untuknya, Aarohi merasa sangat khawatir karena Deep tidak seperti apa yang ada dalam bayangannya. Chawani mengajaknya kabur karena jika Deep mengetahui semuanya ia akan membunuhnya, Aarohi teringat dengan janjinya pada kakak iparnya. Ia menyuruh Chawani untuk menjaga Taara dan ia akan menemui Deep. Aarohi sangat parno ia takut jika semua diketahui oleh seluruh anggota keluarga, Deep telah menunggunya diruang tamu dengan membawa pistol dan meminta penjelasan dari Aarohi tentang kehamilannya, Aarohi berhasil menjebak balik dirinya hingga Deep lah yang meminta maaf padanya. 

Dikamar Deep mengatakan bahwa ia akan membawa Taara untuk periksa kandungan kedokter, Taara menurutinya. Pagi hari ketika mereka akan pergi, Viraj datang kerumah bersama Pritvi dan menodong Deep dengan pistol. Deep bertanya ada apa denganmu??? Viraj menuduh Deep yang telah mengirimnya ke penjara, Deep menjelaskan segalanya tetapi Viraj sama sekali tidak ingin mendengar penjelasan Deep, kemudian Deep mengajak Viraj pergi ke penari untuk mencari kebenarannya. mendengar hal tersebut Aarohi sangat Khawatir. Ia hanya bisa berdo'a pada dewa. Deep dan Viraj memukuli penari tersebut agar mereka mengtakan kebenarannya. kemudian setelah dipukul berkali-kali mereka mengaku bahwa yang menyuruhnya adalah Taara. Deep dan Viraj hampir tidak percaya dan mereka tidak ingin gegabah, mereka menyusun rencana untuk mengajaknya ke pesta dan Deep akan menginterogasinya. Viraj menyetujui rencana Deep, Aarohi menunggu mereka dengan sangat khawatir.

Sampai dirumah Aarohi terkejut melihat Viraj dan Deep telah datang dengan keadaan baik-baik saja, Deep menanyakan kenapa kau begitu cemas Taraa?? Taara mengatakan bahwa dirinya menghawatirkan mereka berdua. Deep mulai menjalankan rencananya untuk mengajak Taara berpesta. Aarohi mengetahui niat Deep mengajaknya. Aarohi menyuruh Taara datang kepesta dan menjawab semua pertanyaan Deep serta menanyakan keberadaan Niku pada Deep. Taara menyepakatinya tetapi ia tidak akan pernah melepaskan Aarohi begitu saja. Begitu pula Aarohi ia tidak akan membiarkan Taara bebas ia telah memasang sound pada antingnya sehingga ia tidak akan bisa Kabur. Rencana Aarohi berhasil ia kembali menahan Taara dan Deep saat ini sangat yakin bahwa yang bersamanya adalah Taara yang sebenarnya,.

Deep dan Aarohi pulang ke rumah dan sampai dirumah Viraj menodongnya dengan pistol. Viraj menuduh Deep dan Taara yang menjebaknya, karena Aarohi telah terpojok, dia mengubah rencananya dengan mengatakan bahwa dirinya lah yang menjebak Viraj karena Viraj akan mengambil seluruh hak anaknya. Roma mendengarnya dan menengahi pertengkaran mereka, Roma mengatakan bahwa ia menginginkan ketenangan dirumah bukan keributan.  Deep memberikan kejutan pada Aarohi yaitu dengan memyiapkan kamar dan peralatan bayi dalam rumah, Roma mengetahuinya dan memarahi Deep. Roma mengatakan bahwa Deep tidak boleh melakukan hal itu karena semua itu merupakan pertanda buruk usia bayi belum ada 3 bln. Deep meminta maaf dan tidak akan mengulanginya.

Pagi hari semua orang memanggil Taara dan mengatakan bahwa kebenaran akan terungkap, di ruang ń∑eluarga Viraj meminta maaf atas perbuatannya pada  Taara dan is mengakui seluruh perbuatannya. 

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini