SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN EPISODE 24

Sebelum membaca ini, ada baiknya jika membaca Episode 23 terlebih dahulu yaa...


Semua anggota keluarga pergi ke kuil untuk melakukan Puja, Roma meminta Deep untuk menggendong Taara dan Deep melakukannya. Viraj melihat mereka berdua dengan muka yang sangat sinis. Viraj menelfon Deep karena Roma terjatuh dari tangga, tetapi semua itu dilakukan oleh Viraj  untuk menculik Taara dan membunuhnya. Deep melihatnya dan menolong Aarohi. Deep bercerita tentang apa yang terjadi pada Roma, Aarohi mengatakan pada Roma bahwa dhalang dibalik semua ini adalah Viraj. Roma bertanya pada Deep dan Deep tidak bisa mengatakan apapun sebelum ia menyelidikinya. Viraj datang dan mengatakan bahwa ia tidak perlu menyelidikinya karena ia telah membawa orang yang menculik Taara. Orang tersebut mengatakan bahwa yang menculiknya adalah Aarohi. Aarohi sangat terkejut dan ia masih bertanya-tanya siapa sebenarnya yang telah merencanakan penculikan tersebut. Pritvi membuntuti Aarohi, Aarohi pergi kerumah Niku untuk menjelaskan bahwa dirinya adalah Aarohi.  Aarohi memukul Pritvi, Niku melihatnya dan pingsan.

Aarohi membawa Niku pulang kerumah Roma, semua orang terkejut melihat Niku masih hidup karena Deep mengatakan pada semua orang bahwa ia telah membunuh kakak ipar Aarohi beserta Niku. Roma dan Viraj marah bahkan Viraj akan memukul Deep, Roma meminta Taara untuk merawat Niku karena ia akan menggunakan Niku sebagai Tamengnya. Deep menjelaskan pada Roma alasan Niku masih dibiarkan untuk hidup, Roma menerimanya dan menyuruh Viraj, Taara, Roma dan Deep bersatu. Roma mencoba menyelidiki Taara yang dirumahnya adalah Taara yang sebenarnya atau tidak??? Roma telah mencurigiainya dari beberapa bukti yang ia dapatkan. Roma merencanakan sesuatu yang baru untuk mencari kebenarannya.

Aarohi mencoba mendekati Niku, tetapi semua yang ia lakukan sia-sia Niku tetap tidak ingin berbicara padanya. Aarohi berangkat untuk puja bersama Deep, Viraj mengajukan beberapa petanyaan pada Deep. Viraj mengatakan ketika ia dinikahkan pada seseorang yang bukan Taara melainkan Aarohi ia akan bagaimana?? Deep mengatakan Viraj benar-benar menguji kesabarannya. Viraj mencoba  menjelaskan bahwa Taara yang dirumah itu bukanlah Taara yang sebenarnya tetapi Aarohi. Deep mencoba mencari tahu kebenarannya dengan menggoda Aarohi untuk memperoleh kebenarannya tetapi Aarohi berhasil membuat Deep percaya. Deep menjelaskan pada Viraj bahwa ia bukan Aarohi tetapi adalah Taara, Jika ia Aarohi, ia tidak akan mau menikah dengan musuhnya. Viraj merasa sakit hati dengan apa yang dikatakan oleh Deep dan ia mencoba mencoba mengumpulkan bukti lain.

Taara menelfon Chawani dan mengatakan bahwa Roma akan menikahkannya dengan Deep. Pagi hari Viraj mendatangkan sipir penjara untuk mengenali yang ada dirumahnya itu Taara ataukah Aarohi. Sipir penjara meminta pada Viraj untuk mempertemukannya dengan Aarohi. Viraj melakukannya, dan Aarohi memutar balik fakta yang ada dan berubah menjadi Taara yang sangat ganas. Semua orang menyaksikan kejadian tersebut dan Roma meminta Viraj untuk meminta maaf pada Taara. Viraj melakukannya dan Roma telah mempercayai bahwa yang ada dirumah adalah Taara bukan Aarohi. Aarohi berhasil mengecohkan keluarga Taara. 

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini