SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN EPISODE 26

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 25 Yaaa

Viraj mengatakan bahwa Aarohi telah mengecoh semua orang. Roma meminta Deep untuk menjelaskan kronologi bagaimana ia menemukan Taara. Taara mengancam Aarohi dengan membuat Niku sebagai pertaruhannya. Aarohi bertanya pada Taara apa yang harus ia lakukan untuk Taara agar ia tidak menyakiti Niku.??? Taara meminta Aarohi mengaku pada semua orang terkait apa yang dilakukannya maka ia tidak akan membunuh Niku. Deep dan Viraj bertengkar diruang tamu karena Aarohi berhasil membawa Niku. Aarohi mendatangi mereka dan mengatakan bahwa dirinya bukan Taara melainkan Aarohi. Roma memintanya untuk tidak bercanda dan fokus pada Aarohi. Semua orang tidak mempercayai bahwa dirinya adalah Aarohi, kemudian Aarohi mengecohkan semua orang dirumah.

Viraj telah melacak nomor telfon Aarohi, dan mengetahui dimana Taara berada. Viraj berjanji bahwa ia yang akan menyelidikinya. Roma meminta Viraj untuk menemukan Aarohi dan setelah itu ia memyuruh Deep yang membunuh Aarohi serta Niku. Deep menemukan Taara dan menyangkanya bahwa ia adalah Aarohi, Taara menjelaskan semua yang terjadi padanya tetapi Deep sangat bimbang dengan semua yang terjadi. Deep memutuskan untuk menembak Taara dan Viraj telah menembak Niku. Taara dan Niku telah terbunuh, Deep sangat bimbang dia bingung siapa sebenarnya yang telah ia bunuh??.

Seorang perempuan mengantar Niku kerumah Roma, tidak ada yang mengetahui bahwa perempuan tersebut memiliki hubungan dengan pritvi, ia bernama Vedika. Aarohi melihat dari jendela bahwa perempuan tersebut adalah putri Pritvi. Pritvi memintanya untuk pergi karena yang ada di rumah itu adalah orang-orang yang berbahaya. Roma memperingatkan Viraj untuk tidak menyentuh Niku karena Roma akan pergi sesaat. Roma tidak ingin namanya tercemar karena Viraj. Aarohi dan Chawani menjebak Vedika, Vedika masuk dalam kamar Chawani dan mengambil Amplop. Aarohi berniat untul membuka seluruh rahasia

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini