SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN EPISODE 28

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 27 Yaaa

Aarohi menjelaskan apa yang terjadi pada dirinya dan mengatakan bahwa dirinya bernasib sama dengan Vedika. Deep bertanya pada perawat bagaimana keadaan bayi dalam kandungan Aarohi ?? Perawat mengatakan bahwa Taara sedang tidak hamil. Roma, Viraj dan Deep sangat emosi mendengar apa yang dikatakan oleh perawat. Kemudian dokter datang dan mengatakan bahwa Taara sedang hamil dan bayinya sehat. Viraj menjelaskan pada seluruh anggota keluarga bahwa berdasarkan penyelidikan yang ia lakukan, Aarohi benar-benar sudah meninggal dunia. Taara meminta keluarga Roma melakukan kremasi untuk jenazah Aarohi.

Roma bertanya pada Pritvi siapa sebenarnya anaknya??? Dimana anaknya??? Pritvi menjelaskan bahwa anaknya berada di eropa dan bukan Vedika. Deep diminta Roma untuk datang kekamarnya, Aarohi bertanya pada Deep tetapi Deep tidak menjaqabnya dan hanya mengatakan bahwa Roma akan membuka konferensi pers. Vedika dan Aarohi mencoba berfikir apa yang akan dilakukan Roma??? Kenqpa ia memanggil orang pers??? Deep membungkam Vedika dan menbawanya pergi, Aarohi mencarinya dimana-mana. Aarohi mengatakan pada Taara bahwa gadis yang akan merusak nama baiknya sudah ada ditangannya dan ia akan memberikan pelajaran dihadapan semua orang.

Pritvi menduga bahwa Roma telah melakukan sesuatu pada Vedika, Roma mengecohnya dengan menculik Ved├Čka dan memberitahukan pada Pritvi bahwa dirinya pergi keluar negeri. Aarohi berbicara pada Deep dan mencari tahu dimana Vedika berada, Aarohi meminta Chawnai untuk mengikuti Roma karena Roma pasti akan menemui Vedika. Aarohi sangat khwatir terhadap Vedika, Roma meminta Deep untuk menunggu diluar dan ia yang akan menanyai Vedika. Aarohi menganggap dirinya telah bersalah pada Vedika, ia mengatakab pada Deep bahwa yang menyuruh Vedika adalah Aarohi. Deep sangat terkejut dan tidak percaya karena dia sendiri yang membunuh dan mengkremasi jenazah Aarohi.

Deep mengatakan pada Roma dan Viraj bahwa dirinya telah ditelfon oleh Aarohi , ia sudah memastikan bahwa Aarohi masih hidup. Ia meminta Vedika dibebaskan dan mmeminta bertemu dengannya. Deep menyepakatinya dan Viraj akan membantunya dalam misi ini. Aarohi mengecohkan Viraj dan Aarohi.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini