SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN EPISODE 29

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 28 Yaaa

Aarohi mengecohkan Viraj dan Deep kemudian menyelamatkan Vedika. Vedika curhat tentang apa yang dilakukan oleh Roma padanya. Vedika meminta Aarohi untuk membawanya pada jumpa pers, tetapi Aarohi melarangnya. Vedika berhasil melarikan diri dan Aarohi betakting menjadi Taara yang dibodohi oleh Aarohi dan Vedika. Aarohi meminta Vedika untuk pergi jauh tetapi dari mumbai, tetapi Vedika tidak mau melakukan hal itu, ia ingin membabtu Aarohi untuk membalaskan dendamnya terlebih dahulu. Viraj dan Deep telah berjaga-jaga di konferensi pers. Aarohi mencoba menjelaskan pada Vedika apa yang harus ia lakukan...

Vedika tidak pergi tetapi ia datang ke acara jumpa pers dan mengungkap semua kebenaran. Roma hanya terdiam disana. Sampai dirumah Aarohi berakting menjadi Taara dan menanyakan semua kebenarsn yang terjadi pada Roma. Pritvi menengahi perdebatan tersebut dan membawa Vedika untuk diakui oleh Roma, Aarohi terkejut dengan apa yang terjadi. Bagaimana bisa Vedika mempercayai Pritvi dan tinggal dirumah??? Aarohi menanyakan mengapa ia bisa kembali kerumah??? Vedika mengatakan bahwa ia tidak memiliki pilihan lain. Vedika menjelaskan segalanya pada Aarohi. Begitu juga Aarohi ia menceritakan segalanya pada Vedika. Aarohi berhasil menyuruh Vedika pergi dari rumah.

Niku melihat Deep membunuh Vedika, kemudian ia pergi kekamar Aarohi dan memberitahuń∑an segalanya pada Aarohi. Aarohi mengejar Deep dan melihat Deep telah membiat kuburan untuk Vedika. Viraj mengawasi gerak gerik Pritvi yang cemas karena hilangnya Vedika. Deep menceritakan pada Viraj dan Roma bahwa Aarohi memakai mobil Taara dan ia meyakini bahwa yang tinggal dirumah itu bukan Taara tetapi Aarohi. Aarohi muncul dan kembali mengecoh Roma, Viraj dan Deep. Ia sangat terpukul dengan kematian Vedika, karena dirinya Vedika terbunuh.

Aarohi mengadu domba kubu Roma dengan Pritvi, ia membuat Pritvi menjadi kambing hitam dalam rencananya. Viraj sangat marah dengan Pritvi kemudian Roma membantunya, Viraj menanyakan pada Roma kenapa ia selalu membela Pritvi??? Apa yang sebenarnya terjadi??? Roma kembela Deep dan mengatakan bahwa Aarohi tekah mengecohkan semua orang dirumah. Viraj tidak menerima apapun yang dibicarakan oleh Roma, ia mengatakan bahwa dirinya tidak akan mempercayai siapapun dalam rumah. Aarohi mengajak Chawani untuk pergi dan segera mengenas barang, Chawani mengatakan bahwa dirinya telah mengemas barang dan siap untuk pergi. Aarohi mendapatkan telfon dari Ridi, ia segera mencari tahu dimana kakak iparnya berada. Aarohi berlari kedalam rumajmh untuk menyelamatkan Deep dari Jus buatannya.










No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini