SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN EPISODE 30

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 29 Yaaa

Aarohi mencegah Deep untuk meminum jus buatannya. Ia mengatakan bahwa Aarohi telah mencampurkan sesuatu pada minuman Deep. Aarohi akan menyelidiki dan menanyakan pada Deep. Untuk memperlancar rencananya Aarohi mengecohkan Viraj untuk membenci Roma dan dan mencari tahu dimana sebenarnya Vedika. Deep berbohong pada Taara bahwa ia mendapatkan telfon dari informan. Aaeohi kembali mengecohkan Deep. Pritvi memberitahu Roma bahwa Vedika telah menghilang, Roma menyembunyikan kebohongan dari Viraj ia tidak mau Viraj mengetahui kebenaran apa yang terjadi pafa Roma dan Pritvi.

Deep meminta restu dari Roma karena ia telah menemukan tempat musuhnya. Deep bergegas untuk menemui Aarohi tetapi Aarohi mengubah tempat pertemuannya. Aarohi meminta restu dari Chawani agar rencananya berhasil kali ini, ia akan segera menemui Deep. Pritvi mengikuti kemana Viraj pergi, Roma menanyakan pada Pritvi apa yang terjadi sebenarnya??? Pritvi akan mengejar Viraj atau ia akan mengetahui kebenarannya. Roma sangat menjaga jangan sampai Pritvi mengetahui kalau Vedika telah dibunuh. Roma tidaka kan tau apa yang dilakukan oleh Pritvi jika mengetahui kalau putrinya telah dibunuh. Aarohi menemui Deep disebuah gedung, ia mengingatkan Deep dengan kejadian yang telah ia alami selama dipenjara. 

Pritvi membakar semua bukti yang dicari oleh Viraj, Aarohi berhasil menyekap Deep dan ia mengatakan bahwa Deep harus mengakui bahwa dirinya mencintai Aarohi dan dimana kakak iparnya. Deep berhasil keluar dan ia akan memeriksa CCTV yang terpasang dan belum dirusak oleh Chawani. Aarohi sangat bingung kemudian ia mencoba mengalihkan perhatian Viraj dan Chawani akan mencegah Deep untuk masuk dalam ruang kendali CCTV. Aarohi berhasil membuat Viraj ribut dirumah, kuntuk mengalihkan perhatian Deep, kemudian Chawani bergegas menuju ruang kendali dan akan menghancurkan rekaman CCTV tersebut. 

Viraj memarahi Roma dan menyalahkannya tentang apa yang terjadi dimasa muda Roma, Deep marah dengan apa yang dikatakan oleh Viraj dan mereka saling bertengkar. Roma mengalihkan pertengkaran mereka dengan percobaan bunuh diri dan Viraj mengatakan bahwa ibunya hanya pura-pura, kemudian Deep menolongnya. Deep pergi dari rumah dan menemui Aarohi, Aarohi memasakkan Keer untuk Deep dan Aarohi mencoba mengingatkan Deep pada Keer buatannya dahulu. Deep meminta Aarohi untuk tidak banyak bicara, Viraj mengetahui bahwa Pritvi adalah ayah dari Vedika, ia meminta penjelasan dari Pritvi. Deep berhasil mengikat Aarohi dan mengancamnya. 

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini