SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN EPISODE 31

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 30 Yaaa

Aarohi disekap oleh Deep, Chawani berusaha untuk menolongnya tetapi Aarohi tidak mau, ia akan membuktikan bahwa Deep yang akan menggendongnya dan mwmbawanya pergi dari tempat itu Roma datang untuk membunuh Aarohi tetapi menteri menelfon untuk mengajak Roma bertemu, Akhirnya Roma meninggalkan Aarohi dan bergegas pulang kerumah untuk menemui menteri. Dirumah Viraj sedamg memaksa Pritvi untuk mengakui semua yang terjadi antara dia dan ibunya. Ibunya mengetahui hal tersebut dan meminta Viraj untuk menghentikan semuanya, tetapi Viraj tidak akan menghentikan pertengkaran dengan alasan apapun kecuali ia telah mengetahui kebenarannya.

Menteri datang kerumah dan mengatakan bshwa ia tidak bisa memasukkan Roma menjadi politikus partai karena namanya sudah buruk dihadapan publik, Roma mengatakan bahwa dirinya telah menghabiskan uang banyak untuk partai mengapa ia tidak bisa masuk??? Tetap saja menteri mengatakan tidak bisa karena merela lebih mementingkan nama baik partai. Dengan hati yang kecewa, Roma mengajak Deep untuk pergi menemui Aarohi dan ia akan membunuhnya. Aarohi mengecohkan Roma dan Deep.

Roma mengadakan syukuran untuk Taara dan bayinya, Deep merasa kecewa karena Roma tidak memberitahunya. Roma mengatakan ia tidak memberitahu Deep karena apa saja yang diberitahukan padanya Aarohi dapat mengetahuinya. Jika Deep ingin terlibat maka ia harus membawa mayat Aarohi ke hadapan Roma. Dalam pesta syukuran Aarohi kembali mengecohkan seluruh anggota keluarga dan ia membuat drama keguguran. Roma memarahi Deep dan memintanya untuk pergi. Deep menemui Aarohi, Aarohi mengadu domba Deep dengan Taara duplikat agar Deep membantunya. Rencana tersebut berhasil dan Deep menyelamatkan Niku, saat Deep dan Aarohi bertemu ada yang memukul mereka berdua dari belakang hingga mereka pingsan. 

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini