SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN EPISODE 32

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 31 Yaaa

Aarohi dan Deep telah siuman, kemudian ada 2 penjahat yang datang dan menanyakan Niku? ia mengatakan bahwa ia disuruh bosnya untuk menangkap Aarohi dan Niku. Deep menanyakan siapa bosnya??? Aarohi menjawab pasti Roma yang menyuruhnya. Deep mengatakan bahwa itu tidak mungkin, ia sangat tidak menyangka jika Roma bisa sejahat dan setega itu. Viraj mencari kemana perginya Vedika, ia menemukan gelang dan beberapa helai rambut Vedika. Ia memberitahukan segalanya pada Pritvi untuk mencari kebenarannya. Pritvi bertanya pada Viraj bagaimana hasil uji DNA rambut?? Viraj memberitahukan hasilnya dan Pritvi sangat kecewa. 

Aarohi disiksa oleh 2 penjahat agar ia mengakui keberadaan Niku, tetapi Aarohi tetap bersikukuh untuk tidak memberitahunya. Deep memarahi Aarohi karena dirinya semua terjadi saat ini. Viraj mengajak Pritvi untuk bekerja sama menghancurkan Ibunya. Pritvi menerima tawaran Viraj dengan satu syarat yaitu membantunya untuk menemukan jenazah Vedika dan Viraj menyepakatinya. 2 penjahat tersebut adalah suruhan Aarohi untuk membuat Deep mengakui cintanya. Deep mengatakan pada Aarohi bahwa dirinya akan pergi ke london bersama Taara. Aarohi sangat senang karena dia pasti akan bisa bertemu lagi dengan Ridi. 

Aarohi berjanji setelah dirinya menemukan Ridi, ia akan mengakhiri kisahnya dengan Deep. Aarohi menyelidiki keberadaan Ridi, Deep mengetahui Taara yang sedang mencari tahu keberadaan Ridi. Deep menanyakan apa yang sebenarnya terjadi? Aarohi menyangkalnya dan ia merasa sedang dipermainkan oleh seseorang. Di London Aarohi kembali bertemu lagi dengan Taara, ia sangat terkejut. Taara berusaha untuk membunuh Aarohi dan ia mengatakan bahwa akan menggantikan posisinya lagi. ia juga mengatakan bahwa Deep hanya mempermainkannya bukan mencintainya.

Deep mengatakan pada Aarohi bahwa ia akan mendapatkan sesuatu yang ia inginkan, ia membawanya ke restoran. Aarohi menambahkan bubuk pada kopi Deep, tetapi seseorang mengetahui rencana Aarohi dan menukar kopinya dengan kopi milik Deep. Roma meminta maaf pada Viraj dan ia akan memberikan semua perusahaan dan hotel padanya tetapi Pritvi menyembunyikannya dan ia bingung mencarinya. Taara menemui Deep dan mengajaknya berkendara berkeliling kota kemudian ia menemui Aarohi untuk menjebaknya. Ia mengatakan bahwa dirinyalah yang menelfon dan mengaku bahwa dirinya adalah Ridi, selain itu ia juga mengatakan bahwa kakak iparnya sudah tiada.





No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini