SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN EPISODE 33

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 32 Yaaa....


Pritvi dan Viraj mengawasi Roma dari jendela kamarnya, kemudian mereka mengerjai Roma sehingga ia bingung sendiri setelah melakukan sesuatu. Aarohi merasa terjebak oleh Taara, Taara mengatakan bahwa kakaknya telah meninggal. Ia sengaja mengecohkan Aarohi agar ia datang ke London untuk dibunuh. Roma mencoba merintis karir politiknya lagi dengan mengundang penasehat politik kerumahnya, Viraj masih marah dengan Roma karena masalalunya. Aarohi mengajak Deep makan dan Aarohi akan merencanakan pembunuhan untuk Deep. 

Deep membawa bodyguard untuk Taara, Aarohi sangat terkejut dengan apa yang dilakukan oleh Deep dan semuanya semakin membingungkan, sebenarnya Deep sudah mengetahui keberadaan Taara atau belum???Deep berperilaku sangat romantis pada Aarohi. Deep melihat Aarohi yang sedang menggeledah jas milik Deep dan ia mengatakan apa yang sebenarnya terjadi pada Taara??? terkadang bahagia??? terkadang murung??? Deep mengatakan bahwa dirinya telah melupakan Aarohi. 

Aarohi mengajak Taara bertemu dan ia akan mengakhiri semuanya, saat bertemu dengan Aarohi, Taara menyuntikkan racun pada Aarohi. Taara mengatakan bahwa dirinya akan menggantikan Aarohi bersama Deep. Taara datang kerumahny dan menghancurkan semua barang serta membakar semua baju Aarohi. Kemudian Aarohi datang dan menyekap Taara, setelah itu Aarohi mengatakan semua kebenaran pada Deep. Deep sangat terkejut kemudia ia menanyakan keberadaan Taara, tetapi Aarohi berhasil menembak Deep. Viraj dan Pritvi melaporkan Roma karena kasus pembunuhan terhadap Vedika.

Taara menelfon Aarohi , bertanya dimana keberadaan Deep??? Aarohi sangat puass... karena rencanya berhasil. Taara mengirimkan penjahat pada Aarohi dan Aarohi berusaha untuk kabur menemui Ahan dan Panti. 



No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini