SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN EPISODE 34

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 33 Yaaa....


Aarohi bertemu dengan Panti dan Ahan, kemudian Panti menolongnya. Aarohi mengatakan pada Panti untuk berhati-hati dengan Rayyan. Panti dan Ahan kehilangan tas dan Rayyan membantunya kemudian ia mengantar mereka berdua kehotel. Aarohi menelfon Taara dan mengatakan bahwa dirinya telah lolos dari kejaran anak buahnya, kemudian ia mengatakan bahwa ia telah memfitnah Taara membunuh Deep sebagai ganti perlakuannya terhadap Aarohi di masa lalù. Taara sangat terkejut dengan apa yang dikatakan oleh Aarohi dan ia menangisi kematian Deep. Aarohi dàtang ketempat penitipan yang digunakan untuk menitipkan Chawani dan Niku, tetapi pengurus tempat itu mengatakan bahwa Chawani dan Niku telah hilang sejak 2 hari yang lalu.

Sampai dirumah semua orang dirumah Roma sedang merayakan kematian Deep, Aarohi bingung kenapa semua orang malah merayaķan kematian Deep?? Roma dan Viraj menjelaskan bahwa Deep dari dulu membela Aarohi, ia tidak pernah mencimtai Taara bahkan Roma juga menjelaskan bahwa Deep tidak membunuh Kakak Aarohi dan bagaimana Deep membela kakak Aarohi. Aarohi sangat terkejut dengan penjelasan Roma dan Viraj, ia merasa sangat bersalah dengan apa yang dilakukannya pada Deep. Aarohi memakai baju warna putih sebagai tanda berduka bahwa suaminya telah meninggal, Roma memarahinya dan memintanya untuk berbahagia tetapi bayangan Deep yang mencintainya terus ďatang dalam kehidupannya. Ia mengatakan pada Roma bahwa raga Deep telah menghilang tetàpi tidak dengan kenangannya. Mendengar hal itu Roma akan membakar semua barang-barang milik Deep agar tidak menjadi kenangan untuk Taara.

Saat prosesi membakar kenangan Deep, Aarohi menangis dan Deep datang dihadapannya. Semua orang terkejut melihat kedatangan Deep, Aarohi berlari dan memeluk Deep. Viraj meminta Deep untuk memceritakan apa saja yang terjadi di London. Deep sama sekali tidak menghiraukan Aarohi yang menyamar sebagai Taara sedang memeluknya. Roma melihat Deep telah berubah setelah pulang dari London, ia meminta Taara untuk mengawasi dan mencari tahu apa yang akan dilakukan oleh Deep selanjutnya. Aarohi berusaha mendekati Deep tetapi Deep mengetahui bahwa ia bukan Taara tetapi Aarohi, kemudian Aarohi mengakui bahwa dia telah membuat kesalahan dan ia menjelaskan semuanya pada Deep tetapi Deep tidak percaya dengan Aarohi lagi.

Taara kembali ke India untuk mencari simpati pada Deep, tetapi Deep masih dalam tahap salah paham. Ia telah membenci wajah Taaŕa dan juga wajah Aarohi, kemudian Taara mengetahui apa yang dilakukan Aarohi pada Deep sebagai imbasnya ia juga dibenci oleh Deep. Aarohi menyesali semua yang telah ia lakukan pada Deep, ia tidak bisa melihat Deep dalam keadaan yamg seperti itu. Berkali-kali Aarohi mencoba mendekati Deep tetapi Deep meminta Aarohi untuk menjauhi dirinya.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini