SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN EPISODE 35

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 34 Yaaa....

Aarohi berusaha untuk mencari tau siapa sebenarnya ibu Deep, ia bertanya pada Ayah Taara yang tidak bisa berbicara. Aarohi meminta ayah Taara untuk memberikan isyarat dengan menulis tetapi karena keadaan tubuhnya yang lumpuh ayah Taara pun belum bisa membantunya, kemudian ia pergi ke kuil untuk meminta petunjuk dari dewi, ia mendapatkan petunjuk untuk mengikuti kata hatinya. Taara membunuh Maharaj untuk menjebak Aarohi agar ia bisa kembali kerumah. Aarohi berusaha siang dan malam untuk mencari tahu keberadaan orang tua Deep, melalui liontin dan benda masa kecil Deep. Tetapi Deep sudah terlanjur membenci dan sungguh berat memaafkan dirinya. Meskipun Deep sangat dingin kepada Aarohi, ia tetap berusaha ingin membahagiakan Deep.

Bindia menangis karena ayahnya yang hilang, ia meminta tolong pada Viraj untuk menelfon polisi tetapi Viraj malah marah karena ia terbawa suasana Roma yang selalu memuji Deep. Aarohi masuk kekamar dan membuka lemari, ia kager karena didalam lemarinya ada mayat Maharaj semua orang datang kekamarnya. Roma marah-marah padanya, kemudian Deep membelanya. Aarohi mendapatkan pesan dari Taara bahwa yang terjadi dirumah itu adalah ulahnya untuk menjebak Aarohi. Taara menyekap Chawani agar Aarohi datang, setelah mereka bertemu Taara menyuruh Aarohi untuk membunuh Pritvi jika tidak nyawa Chawani akan nenjadi taruhannya. Aarohi mencoba melakukan keinginan Taara tetapi ia tidak kuasa melakukannya dan ulahnya itu diketahui oleh Roma serta seluruh anggota dirumah. Tiba-tiba polisi datang dengan membawa video pembunuhan Maharaj, kemudian ia menangkap Aarohi.

Didalam mobil Aarohi bertanya siapa sebenarnya polisi itu?? Ia menjelaskan bahwa dirinya tidak membunuh. Dirumah Roma sangat khawatir karena berfikir Taara lah yang dibawa oleh polisi, ia menyuruh Viraj untuk mencari Deep agar Taara dibebaskan. Polisi tersebut membawa Aarohi pada Taara, kemudian Taara menodongkan senjata untuk membunuh Aarohi. Aarohi meminta polisi tersebut membebaskannya dan dia akan diberi imbalan 3x lipat dari yang diberikan oleh Taara. Polisi tersebut sepakat dan menyelamatkan Aarohi, Deep datang mencari Taara dan Aarohi telah tertembak oleh Taara hingga ia tidak sadarkan diri. Deep memanggil - manggil dan Taara mendemgarnya kemudian ia berlari menuju Deep. Taara melihat Deep menggendong Aarohi, ia sangat sakit hati dengan apa ├Żang dilakukan oleh Deep dan ia mengetahui bahwa Deep mencintai Aarohi.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini