SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN EPISODE 36

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 35 Yaaa....

Deep menyelidiki keberadaan Taara, ia menemukannya dan mendatangi Taara. Aarohi mengikuti Deep untuk mengetahui keberadaan kakak iparnya. Aarohi melihat Taara dan Deep bertengkar kemudian Aarohi muncul dihadapan mereka berdua, Taara menjelaskan semuanya pada Deep bahwa yang bersamanya adalah Aarohi, ia akan membunuh Aarohi dihadapan Deep. Karena tersulut api kebencian Deep mendukung Taara saat itu untuk menghabisi Aarohi tetapi tiba-tiba lampu mati dan Aarohi serta Deep menghilang. Taara mencari Aarohi hingga keluar didepan rumah.

Roma pernah memberikan cincin pada Taara yang diberikan suatu alat agar merek mudah melacak keberadaan Taara. Kemudian Roma, Viraj dan Pritvi datang ketempat pelacakan, disana ia melihat Taara dan Aarohi sedang bertengkar. Melihat kedatangan Roma, Taara sangat senang karen pasti kedatangannya untuk mempetoleh kebenaran. Tetapi karena Aarohi dan Taara sangat mirip, Roma tidak bisa membedakan mana putrinya dan mana yang bukan putrinya. Kemudian Deep datang dan memberikan solusi, ia memberikan pistol pada Taara dan Aarohi, ia meminta mereka berdua untuk membunuhnya maka dari situlah nanti akan diketahui kebenarannya. Taara menodongnya pistol ke arah Deep dan Aarohi tidak sanggup melakukannya ia menodongkan pistol ke kepalanya sendiri.
. Kemudian Deep berasumsi bahwa istrinya tidak mungkin menodongkan pistol pada suaminya dan menetapkan bahwa Taara adalah Aarohi.

Polisi datang dan menangkap Taara. Taara berteriak dan mengatakan bahwa dirinya bukan Aarohi tetapi Taara, semua orang yang ada ditempat kejadian sangat bingung termasuk Viraj. Taara berbisik pada Viraj tentang Niku, semua itu membuat Viraj sangat bimbang dan menyadari bahwa yang dibawa polisi adalah Taara bukan Aarohi. Untuk meyakinkan Viraj bahwa yang ada dirumahnya adalah Taara, Roma mencoba menyelidikinya. Aarohi sangat berterimakasih pada Deep karena sudah menyelamatkannya tetapi Deep tetap memnggilnya Taara meakipun ia telah mengetahui yang sedang bersamanya adalah Aarohi. Ia melakukan hal tersebut karena ia mengetahui bahwa Roma sedang mengintio mereka dari luar. Roma yakin bahwa yang ada dirumahnya adalah Taara bukan Aarohi, ia menjelaskan apa yang ia lihat pada Viraj tetapi Viraj masih tidak percaya. Ia akan melakukan tes DNA dengan pergi ke Simla untuk mengambil sampel darah Aarohi, dengan begitu akan jelas semuanya. Deep mendengar apa yang dikatakan oleh Viraj dan ia akan tetap berpihak pada Aarohi.

Taara menelfon Aarohi dari penjara dan mengatakan dengan memasukkannya dalam penjara adalah tindakan bodoh dan ia mengatakan bahwa perbuatannya itu akan membuat Aarohi tidak menemukan Chawani dan kakak iparnyà karena yang mengetahui keberadaan mereka berdua hanya dirinya. Aarohi bercerita pada Deep tentang apa yang dikatakan oleh Taara, karena tidak mau terjadi apa-apa dengan Aarohi, ia segera mengikat Aarohi dan menemui Taara ke penjara. Ia mengatakan bahwa dirinya akan membebaskan Taara jika memberitahukan dimana keberadaan Chawani dàn kakak ipar Aarohi. Taara sangat membenci Deep karena Deep sama sekali tidak mempercayainya selain itu Deep juga mencintai Aarohi. Aarohi berhasil lolos dan pergi ke penjara, ia sangat terkejut dipenjara melihat Taara dan Deep aesang berkomunikasi. Sebelumnya Aarohi berfikir negatif tetapi setelah mengetahui apa yang mereka bicarakan, ia semakin yakin bahwa Deep berada dipihaknya.

Aarohi dan Deep bergegas menuju tempat Chawani dan kakak ipar Aarohi disekap tetapi disana mereka tidak menemukan apa-aoa. Roma menelfon meminta Deep dan Taara segera kekantor polisi untuk mengerahui bersama hasil tes DNA. Aarohi dengan raut muka cemas dan ketakutan mendengarkan dengan seksama hasil tes DNA. Taara sangat yakin bahwa hasil tesnya menyatakan bahwa ialah Taara yang sebenarnya. Ternyata takdir berkehendak lain hasil tes menunjukkan bahwa Taara yang sebenarnya adalah Aarohi. Aaroh sangat senang mendengar hal tersebut, Taara berfikir pasti apa yang terjadi adalah ulah Deep dan ia melakukan banyak cara untuk membunuh Deep. Chawani dan Aarohi berhasil bertemu karena bantuan dari Deep.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini