SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN EPISODE 37

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 36 Yaaa....

Chawani menceritakan apa yang dilakukan oleh Taara padanya, Aarohi bertanya pada Chawani dimana kakak iparnya kemudian Chawani menjelaskan bahwa kakak iparnya telah kabur. Taara sangat berambisi untuk membunuh Aarohi dan Deep, ia berjanji pasti akan membunuhnya. Aarohi merawat Chawani dengan baik. Deep telah dilukai oleh Taara dan membalut lukanya sendiri dikamar. Aarohi sangat bingung kenapa Deep memanggil dirinya Taara meskipun ia telah mengungkap kebenaran tentang dirinya. Aarohi menangis begitu juga Deep dengan apa yang terjadi pada mereka berdua. Deep mencemaskan Ibunya dan juga Aarohi yang  mencemaskan kakaknya. Aarohi berjanji akan mecari tahu keberadaan orangtua Deep.

Chawani pergi dari tempat persembunyiannya karena  Taara datang untuk membunuhnya, Aarohi memeluknya dan menjelaskan bahwa tidak akan terjadi apa-apa pada dirinya. Deep sangat marah dengan Roma karena ia tidak menjawab pertanyaan tentang keberadaan orang tuanya, Roma dengan marah menjawab bahwa dirinya tidak mengetahui keberadaan orang tuanya dan yang mengetahuinya adalah ayah Taara. Aarohi selalu datang dan ia selalu tidak terima dan seolah mengusir bayangan tersebut. Roma datang dan meminta maaf pada Deep dan memintanya untuk tidak berbicara buruk padanya, ia berjanji akan berusaha untuk mencari tahu keberadaan orang tua Deep. 

Aarohi mencari Ayah Taara tidak berada dikamar, tetapi ia tidak ada dan Aarohi sangat terkejut bahwa Ayahnya tidak ada, Roma datang dan mengejutkannya tetapi ia semakin bingung karena ayahnya tiba-tiba muncul dihadapannya. Deep mengatakan pada Aarohi bahwa ia telah mengikuti pria tetapi pria tersebut kabur sehingga Deep tidak berhasil menangkapnya. Kemudian Aarohi mengatakan pada Deep bahwa dhalang dibalik semua yang terjadi adalah Ayah Taara. Deep sama sekali tidak percaya dengan apa yang dikatakan oleh Aarohi karena ia telah membawa Ayah Taara ke dokter dan dokter mengatakan bahwa ayah Taara lumpuh selamanya. Roma dan Pritvi bingung bagaiamana bisa Taara membocorkan rencananya pada Deep. 

Aarohi melihat Deeliph tidak ada dikursi roda, kemudian ia bergegas memberitahu Deep tentang kebenarannya. Roma dan Pritvi melihat ulah Aarohi dari luar, Viraj masuk dalam perdebatan dan menyalahkan Taara atas semua yang terjadi, Deep memarahi Aarohi atas Argumennya yang salah. Aarohi tetap tidak putus asa. Ia akan tetap mencari kebenarannya, ia juga mengatakan bahwa ia hanya menceritakan apa yang ia lihat. Kemudian Deep meminta Aarohi untuk tidak mendekati ayahnya jika ia tetap mendekat maka Deep akan menjauhinya. Ahan menelfon Deep dan mengatakan bahwa Aarohi telah pulang dari rumahnya dan membawa undangan untuk seluruh keluaga berangkat pada pesta Ahan. Deep berfikir bahwa Taara telah melarikan diri dari tahanan dan pergi kerumah Ahan. Polisi datang kerumah dan mengatakan bahwa Aarohi telah melarikan diri, Deep kemudian mengungkapkan kemarahannya pada polisi.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini