SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN EPISODE 38

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 37 Yaaa....


Aarohi mengatakan pada Deep bahwa nyawa Chawani sedang dalam bahaya, kemudian Deep menyuruhnya untuk masuk dalam kamar dan Deep yang akan mengatasinya. Aarohi memaksa untuk ikut tetapi Deep tidak mengizinkannya. Aarohi mendapatkan telfon dari seseorang yang menyerang Chawani. Ia mengatakan bahwa ini adalah peringatan ia tidak akan membunuh Chawani. Aarohi mencoba mencurigai bahwa semua ini adalah perbuatan Deeliph, kemudian ia mengecek kamar Deeliph mencari tahu keberadaannya dan ternyata dugaannya benar Deeliph yang melakukannya. Semua orang dikeluarga Roma telah bersiap untuk berangkat ke pesta Ahan dan Panti tetapi Aarohi sudah mengatakan bahwa dirinya sakit kepala dan tidak ingin ikut ke pesta.

Ahan marah dengan panti karena panti berdansa dengan orang lain, Roma mengejek temannya dengan kehidupan dalam penjara. Aarohi sangat khawatir menunggu kedatangan Deep, tetapi Deep saat ini sedang disekap. Ia menelfon Deep berkali-kali tetapi ia tidak bisa mengangkatnya. Deep berusaha melepaskan diri dari ikatannya, dan ia berhasil melakukan itu. Taara datang ke pesta Ahan dan memukul Roma, ia menyiksa Roma hingga Roma mengatakan bahwa dirinya bukan Taara. Roma merasa sangat ketakutan dengan Taara kemudian Taara menyamar sebagai seseorang yang diinginkan ibunya.

Deep datang menemui Aarohi dalam keadaan terluka, Aarohi sangat senang dan ia menjadi sangat cemas melihat keadaan Deep. Deep menjelaskan bahwa ia harus pergi ke Rajasta mencari keluarganya dan Aarohi sangat mendukung apa yang akan dilàkukan oleh Deep. Selain itu ia meminta Aarohi untuk membantunya. Roma telah disakiti oleh Taara, hingga masuk kerumah sakit. Viraj membawa polisi untuk menangkap Aarohi sebagai Taara, Deep menjelaskan bahwa yang bersamanya adalah Taara dan tidak mungkin menyakiti ibunya. Taara membunuh pria hidung belang dan mengambil uangnya karena ia sudah tidak memiliki uang sepeserpun. Aarohi dijebak oleh orang suruha kemudian dimasukkan dalam penja

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini