SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN EPISODE 39

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 38 Yaaa....

Ada pengacara bernama dani yang membantu Aarohi, Deep merasa sedikit cemburu dengan Aarohi dan Dani. Deep mencurigai Dani dan menanyakan sebenarnya dia ini siapa??? Dani meminta pada Deep untuk melepaskan tangannya dari kerah Dani jika tidak ia akan melakukan hal yang tidak Deep suka. Roma menjadi gila karena luka dikepalanya, Viraj sangat pusing memikirkan kedua orangtuanya yang satu cacat yang satu dikamar tidur. Viraj mengajak Aarohi yang menyamar sebagai Taara untuk bermain basket bersama teman lama mereka, Aarohi sangat cemas karena ia tidak bisa bermain basket. Sedangkan Taara bersama Deep sedang menyamar sebagai Aarohi dan melakukan sarapan bersama Dani si pengacara.

Agar Deep mudah untuk mengetahui mana Aarohi dan mana Taara, Aarohi meminta Deep untuk membùat tulisan yang disukainya agar ia bisa mengenalinya menggunakan tinta elektrik. Deep mengatakan bahwa apa yang dilakukan akan menyakitkan tetapi Aarohi tidak peduli dan tetap meminta Deep untuk melanjutkannya. Kali ini Roma bertindak seperti anak kecil dan Deep berusaha untuk menginterogasinya demi mendapatkan kebenaran. Dani mengajak Aarohi untuk pergi ke Rajastan tetapi Aarohi menolaknya karena Deep sedang tertekan. Aarohi merayakan pesta ulang tahun Taara dan Deep serta Aarohi mencurigai Dani karena mereka tidak merasa mengundang siapapun.

Taara menyekap Chawani, ia menyiruh Chawani untuk menelfon Aarohi untuk datang. Kemudian Aarohi datang dan melihat Chawani tersiksa, saàt Aarohi akan menolongnya. Taara memukul Aarohi dari belakang hingga pingsan, kemudian Aarohi dimasukkan dalam peti. Deep datang dengan pengacara menyelamatkaan Chawani tetapi Aarohi masih belum ditemukan. Deep berhasil menemukan Aarohi,  Taara mengirim orang untuk merusak pesta pernikahan Aarohi dan Deep.



No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini