Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 19

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 18 ya...


Zaara mencoba menjelaskan pada Shabas dan keluarga lainnya aaaaagar tidak memaksa Alina untuk menikah. Kabeer marah dan mengatakan bahwa Zaara mulai mengatur ayahnya. Alina sangat gelisah dengan keputusan ayahnya karena ia tidak ingin menikah. Zaara bergegas kerumah Abida bersama Nilofer. Sampai dirumah Kabeer mencari Zaara, Zeenat memberitahunya bahwa ia keluar bersama Nilofer. Kabeer akan bergegas untuk mencari Zaara tetapi ada tamu yang datang yaitu Hasmi yang ingin berbicara 4 mata dengan Kabeer, kemudian Zeenat dan Imran pergi dari ruang tamu dan Hasmi berbicara dengan Kabeer. Hasmi mengatakan akan melimpahkan tanggung jawabnya pada Kabeer, ia yakin bahwa Kabeer pasti akan menerimanya. tetapi ia meminta Kabeer melakukan sesuatu dengan mangambil kasus Nikah Halala dan membersihkan noda yang telah menyebar.

Zaafa curhat pada ayahnya terhadap kondisi yang dialami oleh Abida, ia menangis karena ia tidak tega dengan apa yang dialami oleh Abida. Setelah itu Zaara pulang kerumah, Kabeer marah pada Zaara dan ia meminta Zaara untuk dirumah saja dan Kabeer yang akan mengambil alih kasus Nikah halala. Zaara tidak sepakat dan mereka bertengkar. Zaara menanyakan pada Nilover bagaimana kabar Miraj??? Nilover mengatakan bahwa ia tidak tahu. kemudian Zaara mengatakan bahwa Kabeer akan menggunakan Nilover sebagai saksi dalam kasusnya. Miraj menyelidiki kasus Nikah Halala, ia bertanya pada suami Abida dan memberikannya sejumlah uang agar mengatakan alasannya meminta Abida menikah.

Kabeer memberitahu Shabas bahwa imam Hasmi dari rumah dan meminta Kabeer untuk memenangkan permasalahan Nikah Halala. Shabas mengatakan bahwa tuan Hasmi dan dan ayah Zaara memiliki masalah, Zaara mendengarnya dan bertanya pada Shabas apa maksud perkataannya??? Shabas menjelaskannya dan Zaara sangat heran. Kabeer juga meminta Shabas untuk menunda pernikahan Alina karena ia masih belajar tentang banyak hal dengan Zaara. Ayesha bertengkar karena menganggap apa yang dilakukan oleh Shabas pada Kabeer adalah hal yang salah. Shabas menyangkalnya, ia menganggap bahwa apa yang dilakukannya sudah hal yang benar. 

Ayesha meminta Kabeer dan Zaara untuk melupakan semuanya dan membina rumah tangga yang bahagia, Kabeer dan Zaara akan tetap berjuang terlebih dahulu untuk kaumnya baru akan memperbaiki kehidupan rumah tangganya. Zaara memberitahu ayahnya terkait Hasmi yang datang kerumah dan meminta Kabeer untuk emnyelesaikan nikah Halala. Ayahnya menjelaskan pada pada Zaara bahwa imam Hasmi bukan orang yang baik, ia akan menggunakan Kabeer  kemudian ketika tujuannya selesai ia akan membuangnya. 

Kabeer menemui suami Abida dan ia bertanya segalanya. Khasan membantu Miraj dalam mencapai tujuannya, kemudian MIraj memintanya untuk mengantarkan uang pada suami Abida. ia bersembunyi karena disana ada Kabeer, ketika Kabeer pergi, ia baru menemuinya. Hasyim datang kerumah Shabas untuk menemui Kabeer. ia menanyakan bagaimana keputusannya untuk proyek?? Kabeer mengatakan terus terang bahwa ia menolaknya kemudian Imam Hasyim berusaha untuk meyakinkan Kabeer untuk menerima kasus tersebut. 

Nilover datang menemui suami Abida dan ia mengakui dirinya adalah Zaara, kemudia laki-laki itu menyekapnya. Imam Irfan menjelaskan pada Kabeer bahwa ia harus menjauhi Hasmi karena ia adalah laki-laki yang sangat bahagia. Kabeer bertanya pada imam Irfan terkait apakah bisa pengadilan menggunakan Firman. Ayah Zaara belum menjawabnya tiba-tiba Zaara datang dan ikut campur, Imam Irfan pergi meninggalkan mereka berdua dan Kabeer menceritakan seluruh kegelisahannya pada Zaara. 

Miraj mengira rencananya untuk menahan Zaara berhasil ternyata dugaannya salah yang duduk didalam bengkel adalah Nilover bukan Zaara.  Miraj memarahi Nilover karena ia semua rencananya gagal. Zaara sangat berterimakasih pada Kabeer karena mengambil keputusan yang sama dengan Zaara. ia menggoda Kabeer dengan menghabiskan minuman Kabeer saat mereka menyelesaikan kasus bersama. Zaara sangat senang hari itu karena ia dan Kabeer akan menyelesaikan kasus Abida. ia berpamitan dengan Alina dan memintanya untuk mendoakannya. 

Kabeer dan Zaara berangkat bersama pergi ke pengadilan, ia sangat senang karena ini kasus pertama yang mereka tangani berdua. Kabeer meminta Zaara untuk masuk terlebih dahulu dan Kabeer setelahnya. Sidang dibuka dan Zaara mempresentasikan apa yang telah ia selidiki, Anggota yang lain memanas-manasi Kabeer dan memintanya untuk berpendapat, Kabeer mengeluarkan pendapat bahwa ia tidak sepakat dengan apa yang dikatakan Zaara karen apernikahan belum terjadi. Zaara sangat kecewa, Imam Irfan akan melanjutkan kasus tersebut ketika yang bersangkutan daatang. 

apa yang akan terjadi selanjutnya??? Si Cerita akan terus update kisah cinta Kabeer dan Zaara.

Dapat disaksikan di Antv setiap hari Senin-Jumat Pukul 13.00 WIB


No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini