Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 35

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 34 ya...

Rima datang kerumah ayah Zaara dan mengadukan apa yang dilakukan oleh Kabeer padanya. Zaara sangat bingung bagaimana ia bisa membenahi hubungannya dengan Rima, Kabeer meminta maaf pada Zaara. Imam Irfan meminta Kabeer untuk datang kerumah dengan membawa Zaara. Imam Irfan mengatakan pada Rima bahwa ia tidak bisa menjawab pertanyaan Rima, dan yang akan menjawabnya adalah Kabeer dan Zaara.  Imam Irfan meminta Kabeer untuk menjawab semua pertanyaan dari Rima. Zaara meminta Kabeer untuk mengubah prinsipnya demi Rima, tetapi Kabeer tidak ingin merubah prinsipnya. Imam irfan tidak bisa merubah prinsip Kabeer. Zaara mencoba menjelaskan semuanya pada Rima. 

Hubungan Rima dan Zaara telah membaik, dan mereka sangat berbahagia. Khasan meminta Zeenat untuk pulang kerumah. Kabeer dan Zaara datang kerumah sakit untuk melihat perkembangan Rukhsar, dan mereka sangat bahagia melihat perkembangan membaik Rukhsar. Kabeer meminta Zaaraa untuk menghitung mundur karena sebentar lagi ia akan menjadi milik Zaara seutuhnya. Zaara kecewa karena Kabeer tidak akan pergi kerumah Rima tetapi ia akan pergi sehari. 

Semua orang dalam keluarga Kabeer datang dalam acara Rima dan semua orang berbahgia untuk Rima. Imran menggoda Rima, tetapi Rima terlanjur marah dengan Imran karena ia gagal membawa Kabeer datang. Kabeer memberikan kejutan dengan datang pada pesta Rima, Zaara sangat senang melihat kedatangan Kabeer. Sampai dirumah Kabeer dan Zaara berdua dikamar, Kabeer mengatakan bahwa ia akan segera memberikan Taalaq pada Rukhsar dan ia serta Zaara akan hidup bahagia selamanya. 

Zaara menemani Kabeer pergi untuk urusan pekerjaan dan mereka berniat untuk mewujudkan keinginan Zaara. Sebelum sampai dibandara Zaara teringat pada Rukhsar, Zaara mengajak Kabeer untuk berpamitan dengan Rukhsar. ketika Kabeer dan Zaara akan pergi Rukhsar tersadar dari koma, Semua Anggota keluarga datamg kerumah sakit. Ketika Kabeer dan Zaara makan diresto  mereka didatangi oleh 2 orang laki-laki yang menyatakan bahwa mereka mengagumi pemikiran Zaara dan meminta berfoto dengannya. Zaara menggandeng Kabeer dan mengajaknya berfoto bersama. 

Kabeer dan Zaara menghabiskan malam bersama dengan sangat romantis di Mumbai. Khasan meminta Zeenat bersabar untuk membuat Rukhsar pulih, tetapi Zeenat memarahi Khasan ia mengatakan bahwa Khasan tidak mengetahui apapun dan tidak bisa melakukan apapun, menurut Zeenat, Khasan hanya bisa bersabar dan menuruti perkataan orangtuanya. Zaara sangat senang melihat Kabeer memakai baju yang dipilihkan oleh Zaara, Kabeer mengatakan bahwa dirinya terpaksa memakai baju tersebut karena baju sebelumnya kancingnya copot. Khasan memberikan semnagat dan menghibur istrinya, daripada marah khasan meminta Zeenat berdo'a saja untuk kesembuhan adiknya., kemudian Zeenat meminta maaf karena telah berbicara buruk pada Khasan. 

Kabeer dan Zaara menemui pak Mursyid di Mumbai, Pak Mursyid bertanya pada Kabeer apakah Kabeer baik-baik saja karena Pak Mursyid melihat Kabeer sedikit cemas. Zaara menjelaskan semuanya pada Pak Mursyid dan beliau menasehati Kabeer. Kabeer berhasil mempresentasikan proyek dengan baik.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini