Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 26



Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 25 ya...

Zaara datang ke kantor polisi dan ia melihat dua polisi yang baru saja menulis laporan, info dari pengacara penangkapan bisa dilakukan jika laporan sudah ditulis. ia meminta komisaris untuk membebaskan suami, ayah mertua dan kakak iparnya. tetapi komisaris tidak bisa melakukannya karena laporan sudah ditulis. kemudian Zaara menyarankan komisaris untuk membuka rekaman CCTV jika tidak percaya dengannya. Komisaris memanggil polisi polwan untuk memeriksa Video pada CCTV. Polwan tersebut mengatakan bahwa CCTV telah rusak sejak 2 hari yang lalu. Zaara melihat sikap polwan tersebut berbeda. 

Zaara mengajak polwan untuk berbicara empat mata dengannya. Polwan mengatakan bahwa ia punya rekaman CCTV lengkapnya. Ia sengaja mengatakan hal tersebut karena diancam, kemudian ia mengatakan segalanya pada Zaara dan memberikan Zaara buktinya. Zaara melaporkan videonya pada komisaris dan komisaris membebaskan Shabas, Kabeer dan juga Zeenat. Semua berterimakasih pada Zaara tetapi Zaara mengatakan yang paling berjasa dalam hal ini adalah Polwan. Kemudian mereka pulang kerumah.

Zaara meminta Kabeer untuk menyelesaikan masalah Rukhsar dan membawanya pulang. Kabeer menyetujuinya. Kemudian Zeenat meminta Kabeer untuk menolong Rukhsar bagaimanapun caranya, dan memintanya bersumpah diatas Alqur'an untuk menolongnya bagaimanapun caranya dan Kabeer melakukannya. Kabeer bergegas untuk berangkat ke dubay, sampai disana ia mulai menyelidiki kasus Rukhsar. Kabeer bertemu Rukhsar dan menanyakan ia membunuh Hamdan atau tidak??? Rukhsar mengatakan bahwa ia memebunuh Hamdan karena Hamdan dan temannya akan membunuh dirinya. 

Kabeer mencari tahu tentang kebenarannya, ia mencoba mendatangi teman-teman Hamdan, Teman-temannya mengatakan bahwa Rukhsar itu bukan istri yang baik. Kemudian ia menemui teman dekat Hamdan, laki-laki itu mengatakan kebenarannya dan Kabeer merekamnya. Kemudian Kabeer berangkat kekantor polisi melaporkan bahwa teman Hamdan juga terlibat dan ia juga menunjukkan buktinya. kemudian polisi menangkap teman Hamdan. Kabeer meminta kelonggaran waktu pada polisi Dubay untuk proses Eksekusi Rukhsar. Polisi Dubay bertanya pada Kabeer siapa Kabeer??? kenapa ingin membela Rukhsar?? ia menjawab bahwa dirinya adalah teman masa kecil atau Rukhsar adalah adik dari kakak Iparnya. Polisi menjelaskan pada Kabeer yang bisa melakukan pembelaan di Dubay adalah orang yang memiliki hubungan darah atau muhrimnya. Jika ia ingin membantu Rukhsar ia harus menikahi Rukhsar. 

Kabeer berfikir panjang untuk saran yang diberikan oleh polisi, disatu sisi nyawa seseorang sedang terancam, disisi lain ia sudah bersumpah pada Zeenat dan disisi yang lain lagi bagaimana dengan Zaara??? Dirumah Zaara sangat merindukan Kabeer dan semua orang sedang melakukan Do'a bersama untuk keselamatan Rukhsar. Zaara memiliki Firasat yang buruk dan ia akan pergi ke Masjid, Kabeer juga menyuruhnya untuk bersedekah agar lebih banyak lagi yang mendo'akannya. Zeenat jatuh sakit karena terlalu memikirkan Rukhsar, Dokter keluarga mengatakan jika kondisinya semakin memburuh atau tekanan darahnya semakin naik sebaiknya ia dibawa kerumah sakit. kondisi kesehatan Zeenat semakin buruk, Zaara bergegas membawanya ke dokter bersama Ayesha. 

Polisi mendesak Kabeer untuk segera menikahi Rukhsar jika memang ia ingin menolongnya karena saat ini merupakan detik-detik terakhir Rukhsar akan dieksekusi. Kabeer sangat bimbang, ia mencoba menghubungi Zaara tetapi Zaaara tidak mengangkat telfonnya, kemudian ia menghubungi Rima dan menanyakan dimana Zaara??? Rima menjawab bahwa Zaara sedang mengantar Zeenat kerumah sakit. Kabeer mengatakan bahwa Rima harus memberitahu Zaara untuk segera menlfon Kabeer, Rima mencari Zaara di Rumah sakit tetapi ia tidak ada. Lagi-lagi Kabeer menelfon Rima dan ia mengatakan bahwa Zaara tidak ada dirumah Sakit dan ia juga sedang mencarinya. Zaara pergi ke Masjid, di Masjid ia didoakan oleh Ustad dan ustad tersebut meminta Zaara untuk segera bergegas pergi, karena ia akan kehilangan sesuatu yang paling berharga. Zaara tidak mengerti dan mencoba mencerna perkatannya... 

Rukhsar mendapat kabar dari polwan bahwa ia akan dinikahi oleh Kabeer, Rukhsar sangat bahagia dan polwan membebaskannya sementara karena ia akan menikah... 




No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini