Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 29

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 28 ya...


Pesta pernikahan Kabeer dan Zaara berlangsung sangat meriah dan semua orang sangat berbahagia dipesta, Rukhsar marah karena rencananya tidak berhasil dan ia akan memulai rencana baru untuk menghancurkan pernikahan Kabeer dan Zaara. Rukhsar merencanakan sesuatu untuk untuk malam pertama Kabeer dan Zaara, ia menambahkan obat pada minyak wangi Kabeer, jika minyak wangi tersebut digunakan Kabeer akan pingsan selama 8 jam dan malam pertama mereka tidak akan dimulai serta Taalaq yang diucapkan oleh Kabeer tidak akan batal.

Kabeer melihat apa yang dilakukan oleh Rukhsar kemudian ia membuang minyak wangi dari Rukhsar. Zeenat melihat pertengkaran mereka dan ia memarahi Rukhsar. Kemudian Kabeer meninggalkan mereka berdua. Rukhsar marah-marah ketika Kabeer dan Zaara memasuki kamar. Ia berencana untuk membakar rumah shabas agar semua yang ada didalamnya juga ikut terbakar. Rencananya gagal karena ia dipukul dari belakang oleh Zeenat hingga pingsan.

Kabeer dan Zaara melaksanakan malam pertamanya dengan sangat bahagia dan Romantis, mereka juga telah berhasil membatalkan Taalaq. Pagi hari Rukhsar terbangun dan mengingat rencananya yang telah gagal, ia bergegas kedapur untuk membuat teh dan segera pergi kekamar Kabeer dan Zaara. Sampai dikamar Kabeer ia tidak melihat siapapun Kabeer dan Zaara telah pergi untuk jalan-jalan. Rukhsar melihat semua benda dikamar berantakan dan ia membayangkan apa saja yang terjadi pada malam pertama Kabeer dan Zaara. Tentunya semua itu sangat menyakitkan baginya.

Kabeer menyewa restoran dan menciptakan suasana romantis agar ia bisa membicarakan pernikahannya dengan Rukhsar pada Zaara dengan tenang. Tetapi melihat kebahagiaan yang terpancar dari wajah Zaara membuat Kabeer tidak ingin merusak semua kebahagiaannya. Ia akan mencari waktu yang tepat untuk membicarakan segalanya. Malam resepsi pernikahan Kabeer dan Zaara telah tiba, sebelum acara dimulai Kabeer menemui Zaara didalam Kamar untuk membicarakan rahasianya, tetapi Zaara mengatakan bahwa ia sangat bahagia. Kabeer mencoba meminta waktu pada Zaara sebentar saja untuk menjelaskannya, tiba-tiba Rima maduk kamar umtuk menghias Zaara dan meminta Kabeer keluar dari kamar.

Semua orang dalam pesta terpesona dengan kecantikan Zaara, bagitu juga Kabeer. Rukhsar datang dengan henna barunya dan rencana barunya. Ia akan membongkar pernikahannya dengan Kabeer pada semua orang yang hadir dipesta. Kurir yang mengantar akta pernikahan telah datang, Rukhsar berakting meminta tolong pada Zaara untuk membuka kirimannya karena tangannya sedang di henna. Zaara dengan senang hati membuka paketannya, kemudian Zaara sangat terkejut dengan isi dari paketan tersebut. Kabeer bertanya pada Zaara apa isinya??? Kabeer sudah sangat cemas, dan ia melihat bahwa itu adalah akta pernikahannya dengan Rukhsar.

Zaara sangat terkejut dan percaya bahwa Kabeer tidak akan melakukan hal tersebut, ia memarahi Rukhsar, ia merasa telah salah menyelamatkan Rukhsar dari mautnya. Ia menganggap Rukhsar selalu memiliki rencana buruk terhadap dirinya. Zaara menyeret Rukhsar dan mengusirnya, Rukhaar mengatakan bahwa ia tidak berbohong mintalah Kabeer untuk menjelaskan segalanya. Zaara memeluk Kabeer dan meminta penjelasannya, Kabeer juga memeluk Zaara dan mengatakan bahwa apa yang dikatakan oleh Rukhsar adalah benar, ia telah menikahinya.

Zaara masih sangat tidak percaya, kemudian ia pergi lari masuk dalam kamar dan Kabeer mengejarnya. Sampai dikamar Zaara mengunci kamar, dan Kabeer tidak masuk. Kabeer mencoba menjelaskan pada semua orang bahwa semua yang terjadi tidak seperti apa yang mereka pikirkan. Ia terpaksa menikahi Rukhsar karena ia sudah bersumpah pada Zeenat bahwa apapun yang terjadi ia akan menyelamatkan Rukhsar, ia juga menjelaskan bahwa dirinya telah menghubungi Zaara berkali-kali tetapi ia tidak mengangkat telfonnya.

Orang tua Zaara sangat sakit hatinya terutama Salma ibunya, ia tidak menerima semua alasan Kabeer menikahi Rukhsar. Rima mencoba menemui Zaara dikamar dan menjelaskan semuanya, tetapi ketika Zaara akan membuka pintu , ia jatuh pingsan. Rima lari dan memanggil Kabeer utuk menolong Zaara. Kabeer mendobrak kamar Zaara dan Salma melarang Kabeer untuk memegang Zaara, kecuali memang Zaara yang mengizinkannya.

Ayesha menemui Rukhsar yang sedang menari bahagia dikamarnya, Ayesha memarahinya dengan memberikan seluruh perhiasannya dan meminta Rukhsar untuk meninggalkan Kabeer. Rukhsar berakting menangis dan memohon pada Ayesha untuk tidak mengusirnya karena ia tidak memiliki tempat dan seorang anak yatim. Kabeer menunggu Zaara sepanjang waktu, kemudian Zaara sadar. Rima meminta pada Kabeer untuk tidak membicarakan apapun dulu dengan Zaara karena emosinya sedang tidak stabil.




No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini