Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 32

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 31 ya...

Dalam bayangan Kabeer Rukhsar berhasil menembak Zaara, kemudian Kabeer menangis dan terbangun, ia mengatakan bahwa dirinya memang tidak bisa hidup tanpa Zaara. Kemudian ia mengajak Imran ke sebuah Jembatan dan meminta Imran untuk menembaknya karena ia tidak sanggup kehilangan Zaara. Imran menyadarkan dan memberikan saran pada Kabeer untuk menerima syarat dari Rukhsar, bermalam dengan Rukhsar itu juga bukan termasuk kesalahan karena Rukhsar adalah Muhrimnya. Kabeer memifikirkan matang-matang permintaan Rukhsar dan ia menyepakatinya. Kabeer pulang kerumah dan mengumumkan bahwa dirinya menerima Syarat dari Rukhsar. Semua orang terkejut terutama Zaara. 

Rukhsar meminta pesta resepsi pernikahannya dengan Kabeer dan ia meminta kamar serta mahendinya dipersiapkan oleh Zaara. Shabas marah dengan apa yang dikatakannya, apa lagi yang akan ia minta??? mengapa semakin rumit??? Zaara menyetujui semua permintaan Rukhsar. Kabeer marah dengan apa yang dikatakan Zaara, mengapa ia menyetujui semua permintaan Ruhsar?? Zaara mengatakan bahwa ia hanya ingin melihat seberapa besar cinta Kabeer padanya. Ia sangat percaya dengan Kabeer bahwa Kabeer tidak akan pernah melakukan hal tersebut.

Tiba saatnya pesta resepsi pernikahan Kabeer dengan Rukhsar, Zaara melakukan semua yang diminta oleh Rukhsar meskipun sangat berat tetapi Zaara melakukannya untuk mengetahui kesungguhan Kabeer terhadap dirinya. Zaara yakin bahwa Kabeer tidak akan pernah melakukan apa yang diminta oleh Rukhsar. Zeenat mengatakan jangan sampai Rukhsar melakukan hal-hal yang dilarang agama, tetapi Rukhsar menantang kakaknya dan mengatakan bahwa ia tidak bodoh, ia tidak akan membiarkan Kabeer bersma Zaara hidup bahagia, ia akan bahagia di akhirat bersama Kabeer. 

Tiba saatnya malam pertama Rukhsar dan Kabeer, Zaara menunggu diluar ruangan  sedangkan Rukhsar membuat jus yang berisi racun. Setelah ia menghabiskan malam pertama dengan Kabeer ia akan mengajak Kabeer bersama-sama meminum jus tersebut dan mereka akan mati bersama. Zaara menunggu Kabeer keluar dari kamar Rukhsar tetapi Rukhsar mengatakan bahwa Kabeer hanya akan keluar ketika matahari terbit pagi hari. Setelah lama Zaara menunggu bersama Rima, Kabeer tak kunjung keluar dari kamar Rukhsar. Zaara menangis dan Rima menjelaskan bahwa Kabeer tidak akan keluar dan Kabeer melakukan semua ini untuk Zaara. Zaara menelfon orang tuanya untuk dijemput. Salma menelfon Ayesha bahwa dirinya akan kerumah untuk menjemput Zaara. Ayesha sangat terkejut dengan apa yang dkatakan oleh Salma dan bagaimana ia tidak tahu dengan maslah tersebut.

Rukhsar berkali-kali merayu Kabeer tetapi Kabeer sama sekali tidak tertarik, dan ia tidak bisa melakukan permintaan dari Rukhsar. Kabeer berniat untuk meminum jus yang ada dikamar tetapi Rukhsar melarangnya, dan mengatakan bahwa minuman itu hanya bisa diminum pagi hari setelah mereka bercinta. Kabeer keluar kamar dan mengatakan bahwa ia tidak bisa melakukan permintaan Rukhsar. Diluar Kabeer mendapati Zaara yang dijemput oleh orang tuanya. Kabeer melarangnya untuk pergi dan menjelaskan apa yang terjadi didalam kamar. Zaara sangat senang kemudian Rukhsar keluar setelah meminum jus buatannya sendiri dan ia jatuh dari tangga. Semua orang terkejut dan segera membawanya kerumah sakit. 

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini