Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 36

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 35 ya...

Kabeer berhasil mendapatkan dana untuk proyek besarnya, Zaara sangat bangga denagn apa yang telah diraih oleh Kabeer, Rukhsar telah sadar dari koma dan Zeenat mmebawanya pulang kerumah. Ayesha sangat takut jika Rukhsar akan melakukan hal-hal buruk dirumah. Zeenat sangat marah ketika Ayesha mengatakan bahwa mengapa Rukhsar tidak ditaruh di Rumahsakit saja. Pak Mursyid memberikan wewenanag madrasah akan dipegang oleh Dewan syariah kota Lucknow selain itu pak Mursyid juga mengatakan bahwa ia akan memberikan setengah uang untuk proyek Kabeer pada Zaara karena Zaara juga mengatakan bahwa ia ingin mensejahterakan kaum perempuan. Zaaraa merasa sangat bahagia tetapi Kabeer terlihat sangat tidak menyukai hal tersebut. 

Kabeer terlihat sangat marah, ia melakukan banyak hal untuk meluapkan kemarahannya dan Zaara berusaha untuk menghiburnya serta meredakan amarah Kabeer. Zaara mengetahui penyebab amarah Kabeer, Kabeer melarang Zaara untuk menjalankan proyek madrasah untuk kaumnya. tentu saja itu merupakan pilihan yang sangat sulit untuk Zaara. Kemidian Kabeer memberikan pilihan pada Zaara yaitu tetap bersmaanya atau pergi untuk mewujudkan impiannya. Sepanjang malam Zaara tidka bisa tidur karena memikirkan pilihan dari Kabeer. Semua keluarga berbahagia membaca berita dikoran tentang berhasilnya Kabeer dan Zaara mendapat dana untuk proyeknya dan semua keluarga sangat berbahagia dan bangga dengan apa yang diraih oleh mereka berdua. 

Rukhsar menghilang setelah mencoret muka Ayyan, Zeenat menelfon Kabeer untuk mmeberitahukan bahwa Rukhsar menghilang tetapi Ayesha melarangnya dan Zeenat kemudian mengatakan sebaliknya pada Kabeer. Kabeer sangat senang mendengar berita tersebut. Semua orang dirumah berusaha untuk mencari Rukhsar disisi lain Zaara sangat bingung memikirkan 2 pilihan yang diberikan oleh Kabeer. Zaara berusaha meloby Kabeer untuk memberikan solusi pada masalah mereka berdua, Zaara mengatakan jika dirumah ia akan seperti suami istri pada umumnya tetapi diluar rumah mereka akan bekerja untuk mewujudkan keinginana masing-masing. Zaara sangat senang karena dari raut muka Kabeer terlihat bahwa ia menyetujuinya. 

Zaara mengingatkan pada Kabeer akan janjinya memberikan Taalaq pada Rukhsar. Kabeer mengatakan bahwa sebelumnya mereka sudah membicarakan hal tersebut maka ia akan melakukannya. Rukhsar sudah ditemukan, dan dirumah sibuk mempersiapkan segala sesuatu untuk Kedatangan Kabeer dan Zaara. Zaara mengatakan bahwa mereka akan pulang dan Zaara meminta bahwa Kabeer tidak akan membawa masalah mereka berdua dalam rumah dan Kabeer menyepakatinya. Zaara dan Kabeer tiba dirumah, semua orang sangat berbahagia. Kabeer mennayakan dimana Rukhsar?? Ayesha memangil Rukhsar dan Rukhsar muncul dihadapan Kabeer, seketika Kabeer teringat janjinya pada Zaara bahwa ia akan mmeberikan Taalaq ketika sampai dirumah dan Rukhsar dalam keadaan sudah sadar. 

Rukhsar mengucapkan terimakasih pada Kabeer dan Zaara, tetapi ia tidak mengingat orang lain selain mereka berdua. Semua orang sangat terkejut, Ayesha menjelaskan pada Kabeer bahwa rukhsar mengidap Amnesia. Sementara ini Rukhsar hanya mengingat masa kecilnya, Kabeer dan Zaara akan menyelidiki bagaimana Rukhsar hanya mengingat Kabeer dan Zaara. setelah melakukan penyelidikan mereka mengetahui bahwa Rukhsar mengetahui Zaara dan Kabeer dari koran. Kabeer bertanya pada dokter smapai kapan Rukhsar akan seperti itu??? Dokter mengatakan bahwa tidak ada pengobatan untuk pasien amnesia, ia akan smebuh dnegan sendirinya. 

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini