Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 40

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 39 ya...



Kabeer marah dan tidak menerima telfon dari Zaara., Imran mengabari Zaara jika dirinya tekah mengantar Kabeer puksng dan ia akan masuk rumah. Kabeer meminta pada Zaara jika ia akan membicarakan hal keci lewat pesan saja. Selain itu Kabeer juga mengatakan bahwa dirinya tidak akan membahas sesuatu yang tidak penting,  Zaara mengatakan bahwa Kabeer adalah suaminya, ia berhak meminta waktu Kabeer. Jika ia tidak mau memberikan waktu pada dirinya, ia juga tidak bisa memberikan waktu pada Rukhsar. Khasan datang dan melihat pertengkaran Zaara, kemudian ia mencoba menjelaskan pada Kabeer bahwa apa yang dilakukan adalah salah. Kabeer sama sekali tidak mendemgar perkataan Khasan dan tetap memusuhi Zaara.

Zaara mendengar Kabeer sedang bergumam tentang Zaara. Kemudian Zaara muncul dan mengatakan bahwa ia sangat menyukai jika Kabeer sedang marah. Zaara mendoakan bahwa Kabeer akan berhasil dalam pertemuan besok. Khasan mengatakan bahwa Kabeer yang cepat marah telah menghancurkan semuanya, Shabas meminta Khasan untuk diam tetapi Khasan tetap tidak peduli dan melanjutkan semuanya. Kabeer dan Khasan bertengkar hebat dirumat, Zaara juga sudah melerainya tetapi sia-sia. Khasan meminta pada Kabeer untuk tidak mengganggu kerja kerasnya.

Kabeer marah dengan Khasan, ia menemui Shabas dan mengatakan bahwa Kabeer tidak salah, ia meminta Kabeer untuk memikirkan dewan syariah saja. Untuk uang selama Shabas masih hidup ia tidak akan kekurangan. Dari kejauhan Zaara melihat hal tersebut kemudian ia akan menyadarkan Kabeer dengan caranya. Selain itu Zaara juga mendengar perbincangan antara Shabas dan Khasan, bahwa Shabas melakukan hal ini untuk menjadikan Kabeer pion dalam bisnisnya. Zaara berusaha memberitahu Kabeer tetapi suaminya itu sungguh keras kepala, ia tidak mengizinkan Zaara masuk kamarnya. Zaara menemui kedua orang tuanya untuk menceritakan masalahnya, kemudian orang tuanya memberikan solusi.

Zaara merendahkan Kabeer untuk tujuan yang baik tetapi semua orang salah paham dengan àpa yang dilakukzn Zaara. Kabeer semskin marah dengan Zaara karena ia berpakaian seperti orang miskin dan ia hanya mau makanan sederhana. Ayesha menemui Zaara dan menyuruhnya untuk berpakaian yang layak tetapi Zaara menolaknya dan ia mengatakan bahwa ia memiliki alasan tertentu dengan melakukan semua ini. Tetapi ia tidàk bisa memberitahu alasannya kepada siapapun. Meskipun Ayesha memaksanya.



No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini