Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 20

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 19 ya...


Shabas sangat kecewa dengan Zaara, Kabeer dan Zaara pergi kemeja makan,Shabas meminta Kabeer untuk makan bersamanya. Ayesha juga menyuruh Zaara duduk bersamanya tetapi Shabas menolaknya dan memintanya makan dikamar saja tetapi Zaara mengatakan bahwa ia tidak lapar. Ayah Zaara memegang surat pengunduran Zaara dan termenung. Salma menemuinya dan menyuruhnya untuk menyepakati surat tersebut. Ayahnya akan merasa tidak adil jika menyetujuinya karena apa yang dilakukan Zaara sudah benar. Kemudian Salma menjelaskan bahwa Zaara melakukan hal tersebut karena permintaan Kabeer dan keputusan itu adalah keputusan terbaik untuk mereka berdua. 

Zeenat selalu mengejek Zaara terkait apa saja yang ia lakukan. Zaara menyuruhnya diam. Ayesha datang menemui Zaara dan memberikan info terkait keadaan yang terjadi pada Nilover. Zaara sangat Syok dan ia bergegas kerumah sakit bersama Zeenat. Dirumah sakit ia sangat bersedih melihat keadaan Nilover. Dirumah sakit Zeenat mempermalukan Zaara saat disitu ada polisi dan wartawan. ia mengatakan bahwa Zaara telah memikirkan keuntungan dirinya dibanding dengan menolong Nilover. Zaara sangat stress dengan apa yang terjadi, Kabeer berusaha untuk menenangkannya. Zaara berjanji pada Kabeer untuk menjadi Istri yang diinginkan oleh Kabeer, Ia akan menuruti semua permintaan Kabeer. Kabeer sangat bahagia mendengarnya. 

Ada perempuan bercadar masuk dalam kamar Nilover, dan menyuntikkan obat pada infus Nilover hingga ia kehilangan nyawanya. Kabeer mendapat telfon dari rumah sakit bahwa Nilover telah meninggal dunia. Zaara sangat syok dengan apa yang terjadi. Kabeer dan Zaara pergi kerumah sakit untuk mengurus segala sesuatunya termasuk pemakaman dll. Zaara berangkat kerumah sakit dengan membawa penutup wajah. Kabeer meminta Zaara untuk melihat Nilover dan Kabeer akan mengurus jenazahnya. Zaara datang menemui Nilover dan meminta maaf padanya. Imran dan Rima menyusulnya dan sesegera mungkin membawa Zaara keluar dari rumah sakit karena diluar media sangat banyak untuk mendapatkan jawaban dari Zaara. 

Shabas memanggil Kabeer, ia meminta Kabeer untuk menceraikan Zaara karena semua yang dikatakan oleh Zaara. Shabas telah merencanakan semua ini dengan Imam Hasmi. Kabeer dan Zaara menyiapkan pesta untuk hari raya Idul Adha, ia memberitahu rencananya pada Shabas. kemudian Shabas memberikan uang untuk disedekahkan kepada fakir miskin. Ketika Kabeer akan memasuki Masjid untuk beribadah beberapa orang mencegahnya dan mengatakan bahwa suami penjahat, Kabeer menjawab bahwa tidak ada seorangpun yang akan melarang setiap umat untuk memasuki rumah Allah. 

Zaara berubah menjadi istri yang diinginkan oleh suaminya, ia berusaha sangat keras untuk melakukan semua itu. Zaara meminta izin pada Kabeer untuk pergi kerumah kedua orang tuanya dan merayakan idul Adha. Kabeer mengizinkannya tetapi harus bersama Kabeer. Hasmi datang ke pesta yang diadakan dirumah Shabas. Zaara menawarkan sirup pada Hasmi tetapi Hasmi malah mengoloknya, dan Zeenat juga demikian. Imran dan Rima datang pada pesta dan memeriahkan pesta tersebut. pada pesta Hazmi telah menghina Zaara sehingga Kabeer juga ikut angkat bicara sehingga membuat imam Hazmi sangat kesal. Shabas memarahi Kabeer karena perkatannya pada Hazmi

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini