Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 37

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 36 ya...

Kabeer sangat bersedih melihat keadaan Rukhsar. Kabeer dan Zaara pergi ke cafe dan bertemu dengan Imran dan Rima kemudiaan mereka minum kopi bersama. Zaara meminta Kabeer untuk mengahangatkan suasana dan mereka bertiga mencoba untuk menghibur Kabeer. Zeenat sangat sedih melihat keadaan Rukhsar yang seperti itu, Rukhsar mengajak Zeenat mendengarkan lagu-lagu agar Zeenat tidak bersedih. Zaara sangat bahagia dikamar Kabeer untuk memindahkan semua barang-barang Kabeer kekamar kemudian Rukhsar datang dan menanyakan apa yang dilakukan oleh Zaara. Zaara menjawab bahwa dirinya hanya bisa tinggal berdua dengan Kabeer tidak bertiga tetapi Rukhsar memaksa untuk tinggal satu kamar dengan mereka berdua.

Rukhsàr berulah berjalan di atap rumah dan membuat panik semua orang kemudian ia terjatuh. Zeenat memutuskan untuk pergi dari rumah dengan membawa Rukhsar. Semua orang mencegahnya, tetapi Zeenat msnganggap semua orang tidak ada yang peduli dengan apa yang terjadi pada Rukhsar. Zaara melarang Zeenat untuk pergi ia berjanji bahwa dirinya aķan merawat dan bertanggungjawab pada Rukhsar karena bagaimanapun juga Rukhsar masih menjadi istri dari Kabeer. Zaara terus mengganggu Kabeer, ia menanam bunga untuk mengawali kehiduoan barunya dengan Kabeer.

Kabeer dan Zaara memulai pèkerjaan bersama, semua anggota keluarga mendukung  apa yang dilakukan oleh mereka berdua. Kabeer mengingatkan akajann perjanjian mereka yaitu jika mereka diluar maka ia àdalah rekan kerja dan Zaara menyepakatinya. Kabeer dan Zaara kembali bertengkar karena pandangan mereka yang berbeda. Zaara mengatakan bahwa ia akan membuat perubahan pelajaran yang baru sedangkan Kabeer tidak mendukung apa yang dilakukan oleh Zaara. Kabeer mengatakan bahwa dirinya tidak akan membiarkan Zaara mengubah apapun.


Kabeer sangat emosi dengan apa yang dilakukan Zaara, mereka berdua membuat peraturan untuk saling peluk sehari dua kali. Kabeer tidak mau melakukan hal tersebut karena ia merasa sakit hati dengan Zaara. Zaara terus menģgoda Kaber dan memintanya untuk berpelukan. Kemudian mereka saling berpelukan dengan Romantis. Sesampainya Kabeer dan Zaàra dirumah, Rukhsar membuat ulah dengan memanggil Kabeer sebagai suaminya. Kabeer meminta Zaara untuk mengurus tanggungjawabnya terhadap Rukhsar dan Zaara membawa Rukhsar pergi untuk memberikannya penjelasan.

Kabeer marah kepada Zaara karena ia tidak meminta izin Kabeer untuk mengubah pelajaran, Kebeer mengatakan bahwa ia tidak akan mengeluarkan sepeserpun untuk rencana Zaara. Disaat Zaara sedang bermesraan dengan Kabeer, Rukhsar mendekati mereka dan meminta Zaara untuk membagi Kabeerny dengan Rukhsar. Kabeer sangat marah dan melampiasjan kemarahannya  pada Rukhsar, Zaara menghentikan kemarahan Kabeer dan Kabeer meminta Zaara untuk menjelaskan spada Rukhsar sampai ia mengerti. Kemudian Kabeer meminta maaf pada Rukhsar.




No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini