Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 25

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 24 ya...

Zaara dan Kabeer menemui Inspektur Pandey dan mengucapkan terimakasih padanya karena telah bertindak cepat dan memintanya untuk menghubungi keluarga gadis yang menjadi korban Imam Hazmi. Polisi yang lain mengatakan bahwa perempuan yang dikubur sebagai Zaara memiliki banyak bekas suntikan didaerah punggung. kemudian polisi mengingat sesuatu bahwa ada seorang ibu yang melaporkan kehilangan anak dengan bekas suntikan dibelakang punggungnya. Kabeer dan Zaara menemui perempuan tersebut dan memberitahukan segalanya kepadanya. seorang ibu dan suami tersebut sangat berterimakasih pada mereka berdua karena telah mengurus jenazah anaknya dengan baik.

Kabeer dan Zaara pulang kerumah, dirumah mereka mendapatkan kejutan dari Ayesha yang melibatkan Rima dan Imran untuk mengurusnya. Selain itu Rima dan Imran mengatakan bahwa ia telah menemukan bukti bahwa Zaara tidak bersalah sehingga ini adalah kabar yang baik untuk keluarga dan semua perlu dirayakan. Ayesha mengatakan bahwa semua sudah kembali baik seperti semula jadi Taalaq kedua nya tidak terjadi karena Zaara terbukti tidak bersalah dalam waktu 5 hari. Tiba-tiba Zeenat mengeluarkan argumennya bahwa hari itu sudah berjalan pasca Sholat Maghrib , Jadi Taalaq mereka sudah resmi. karena saat itusudah masuk hari ke enam pasca pembuktian. bukan lagi hari kelima. Ayesha Syok dan ingin segera bergegas untuk menemui Imam Irfan untuk memperoleh jawabannya. tetapi Shabas mencegahnya karena saat itu bukan waktu yang tepat. dan Shabas yakin bahwa Kabeer dan Zaara adalah orang yang berpendidikan, jika mereka diam berarti tidak ada solusi. 

Zaara sangat bersedih dan Kabeer menceritakan sesuatu tentang kisah suami istri yang terlibat denagn Taalaq. mereka mencoba mencerna kisah tersebut dan Kabeer meminta Zaara untuk tidak Khawatir karena mereka pasti akan menemukan jalannya. Pagi hari Kabeer, Zaara dan Ayesha pergi kerumah Imam Irfan untuk menanyakan tentang Talaaq yang dilakukan Kabeer pada Zaara. Imam Irfan mengatakan untuk mengakhiri Taalaq, mereka harus berbulan madu, dengan malu-malu Kabeer dan Zaara sangat lega karena mereka sudah menemukan solusinya.

Rima dan Imran merekomendasikan tempat berbulan madu untuk Kabeer dan Zaara. Mereka berangkat berempat. Kamar hotel telah dihias dan dipersiapkan sangat indah untuk Kabeer dan Zaara. Rima dan Imran selalu menggoda Kabeer dan Zaara, mereka mempersiapkan segalanya. Sebagai tanda terimakasihnya Zaara  mendoakan Agar Rima dan Imran segera menikah. Ketika Zaar mengatakan itu Imran dan Rima saling malu dan saling lempar pandang serta mengatakan bahwa semua itu tidak akan mungkin. Kamar hotel habis sehingga Rima dan Imran harus satu tidur satu Kamar, mereka tampak lucu dan saling bertengkar.

Kabeer dan Zaara melakukan bulan madunya dengan sangat romantis. setelah pulang dari berbulan Madu Kabeer dan Zaara memutuskan untuk menikah lagi dan semua orang sangat berbahagia untuk itu. Miraj stress didalam tahanan, Pandey menemuinya untuk memberikan kartu undangan pernikahan Kabeer dan Zaara. Miraj sangat marah dan ia bersumpah bahwa tidak akan ada yang mendoakannya. Ayesha memberikan tugas pada Zeenat untuk memesan mehendi, Salma sangat khwatir akan terjadi sesuatu karena Zeenat adalah orang yang tidak dapat dipercaya. Ayesha juga merasakan hal yang sama dengan salma. Ayesha bermaksud akan memaikan mehendi tersebut pada Zeenat terlebih dahulu tetapi Zeenat menolaknya dan Ayyan memintanya. Finally yang mencoba Mehendi tersebut adalah Ayyan dan semua tampak baik-baik saja. Kabeer dan Zaara terlihat sangat bahagia saat Ritual Mehendi.

Tiba-tiba Kabeer mendapatkan telfon dari seseorang. ketika semua anggota rumah sedang menari bahagia, Kabeer dan Zaara menginfokan bahwa pernikahan tidak bisa dilanjutkan karea Rukhsar akan dieksekusi mati. Zeenat sangat marah dan mengatakan bahwa Rukhsar baik-baik saja di Dubay. Zeenat menangis dan menyalahkan Kabeer serta Zaara, ia menganggap bahwa mereka adalah penyebab dari semuanya. Kabeer menjelaskan bahwa kita harus mencari tahu dahulu penyebabnya jangan tiba-tiba menyalahkan. Semua anggota keluarga pergi kerumah keluarga Hamdan dan menanyakan penyebabnya. Ibu dan ayah Hamdan mengatakan bahwa Hamdan telah meninggal dihabisi oleh Rukhsar. Orang tua Hamdan sangat kecewa dengan apa yang dilakukan Rukhsar, Shabas menenangkan kedua orang tua Hamdan. Kabeer berjanji untuk datang ke Dubay dan menyelesaikan semua masalah Rukhsar.

Ayah Hamdan (Hasim) datang kerumah Shabas dengan membawa polisi, karena ia menganggap Zeenat, Shabas dan Kabeer adalah Dhalang dari semua pembunuhan putranya. Hasim menuduh keluarga Shabas bahwa mereka telah menjebak putranya menikah dengan Rukhsar, kemudian membunuh Hamdan dan mewarisi semua harta kekayaan. Polisi tidak mau tahu dan tetap menahan mereka bertiga dengan membawa mereka kekantor polisi. Zaara berjanji pada Kabeer bahwa ia akan melakukan sesuatu. Kabeer meminta Zaara untuk berbicara dengan pengacara keluarga, Zaara sangat panik. Ia menelfon ibunya dan menanyakan ayahnya tetapi ayahnya sedang tidak ada dirumah. Kemudian Zaara menelfon Rima untuk meminta bantuan. 

Kabeer, Shabas dan Zeenat dimasukkan dalam penjara, dan Rukhsar menelfon video meminta Kabeer untuk segera menyelamatkannya. Rima dan Zaara pergi kepengacara dan pengacara menjelaskan bahwa tidak akan ada yang ditahan sebelum polisi membuat laporan resmi. Tetapi polisi telah dibayar oleh Hasim untuk menangkap mereka bertiga. Zaara bergegas kekantor polisi dan mendapati bahwa polisi telah membuat laporan palsu dihadapannya... 

apa yang akan terjadi selanjutnyaa???Si Cerita akan terus update kisah cinta Kabeer dan Zaara.

Dapat disaksikan di Antv setiap hari Senin-Jumat Pukul 13.00 WIB

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini