Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 21

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 20 ya...


Rumah Kabeer didatangi oleh Inspektur Pandey, ia mengatakan bahwa bukti pembunuhan Nilover merujuk pada Zaara. ia memberikan waktu satu minggu untuk membuktikan bahwa Zaara tidak berslaah. Zaara sangat terkejut, ia ingin menyelamatkan keluarga Kabeer dari semua media yang mencemarkan nama baik mereka melalui dirinya. Zaara meminta izin pada Kabeer untuk pulang kerumah orang tuanya agar keluarga Kabeer bersih dari pembicaraan media. Kabeer menyepakatinya dan ia akan mengantarkan Zaara pulang. Alina dan Ayesha sangat bersedih dengan apa yang terjadi pada Zaara. Ayesha meminta Shabas untuk menghentikan Zaara agar tidak pulang kerumah orang tuanya tetapi Shabas tidak bersedia. 

Zaara pulang kerumah orang tuanya, Ibunya menangis dan sangat bersedih melihat kedatangannya. Zaara menjelaskan semuanya dan alasan kedatangannya kerumah. Kabeer meminta Zaara untuk dirumah keluarganya saja sementara itu, Kabeer akan mencari bukti untuk membuktikan bahwa Zaara tidak bersalah. Kabeer membuat Tim bersama Imran dan teman-temannya untuk menyelidiki kasus Zaara dan menolongnya. Zaara tidak mengindahkan permintaan Kabeer untuk dirumah saja, ia juga membuat Tim bersama Rima dan teman-temannya untuk mecari bukti kerumah sakit. Hal tersebut juga dilakukan oleh Tim Kabeer. Mereka sama-sama mengejar seorang perawat laki-laki. Zaara dan Rima menemukan Perawat laki-laki tersebut sudah dalam keadaan tidak bernyawa. seseorang yang membunuhnya mendorong perawat tersebut kearah Rima dan Zaara, kemudian mereka berteriak. Sampai Tim Kabeer mendengarnya. Kabeer terkejut bahwa disana juga ada Zaara. ia menanyakan pada Zaara dan Rima bahwa memang bukan mereka yang membunuhnya. Kabeer memarahi Zaara seharusnya ia tidak melakukan hal yang sudah dilarang Kabeer dan mereka kembali bertengkar.

Kabeer mencoba menghilangkan jejak Zaara disitu dan mencaritahu pelakunya dengan menyuruh Timnya untuk menghapus semua rekaman CCTV Zaara dan mengambil barang bukti. Usaha Kabeer terlambat karena orang yang disuruh imam Hasmi telah lebih dulu menghapus rekaman. ketika Tim Kabeer telah masuk dan mengotak-atik rekaman, Inspektur Pandey datang untuk mengecek. Disitu ia membandingkan gerak-gerik pembunuh dengan gerak-gerik Zaara semua sangat berbeda. Inspektur juga menyelidiki jika Zaara tidak ada dirumah sakit saat pembunuhan bagaimana bisa sidik jari Zaara ada???? 

Tim Kabeer dan Zaara mencoba memecahkan misteri siapa sebenarnya yang ada dibalik semua ini??? ada satu nama yang terbesit yaitu Imam Hasmi. Kabeer membohongi Imam Hazmi untuk mengorek informasi terkait dirinya. tetapi imam Hazmi sudah mengetahui rencana Kabeer dan ia menjebak Kabeer. Zaara dikecohkan oleh Miraj yang menyamar sebagai Jafar  untuk membunuhnya. Kabeer mendapat info bahwa Zaara telah mengejar Jafar. Kabeer tahu ia sedang dipermainkan karena saat itu Jafar sedang bersama Imam Hazmi bukan sedang diluar. Kabeer bergegas pergi untuk mencari Zaara.

Apa yang akan terjadi selanjutnya??? akan kah Kabeer menemukan Zaara????.Si Cerita akan terus update kisah cinta Kabeer dan Zaara.

Dapat disaksikan di Antv setiap hari Senin-Jumat Pukul 13.00 WIB

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini