Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 39

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 38 ya...


Rukhsar mengadu pada Zeenat bahwa ia telah didorong oleh Zaara, kemudian Zeenat memarahi Zaara. Zaara meminta maaf pada Rukhsar, ia mengatakan bahwa dirinya tidak sengaja melakukan hal itu. Ia mengungkapkan semua perasaannya pada semua orang, dan Kabeer mengatakan bahwa dirinya akan mengganti uang mahar sebesar 10 juta. Shabas memarahi Kabeer, tentang ia memberikan cek pada Zaara. Siapa yang akan memberikan uang sebanyak itu??? sekarang yang memiliki uang sebanyak itu hanya Khasan tetapi jika melihat kondisinya, Khasan tidak akan membantunya. Khasan menemui Zaara dan meminta maaf padanya. Zaara meminta Khasan untuk tidak pergi meninggalkan rumah sebaliknya juga Zaara akan mengatakan bahwa ia tidak akan menerima uang tersebut.

Pagi hari saat sarapan Shabas memberikan kado pada Khasan, kemudian Khasan mengatakan bahwa bahwa dirinya tidak akan pergi dari rumah tetapi ia meminta pada ayahnya agar anaknya tetap bersekolah di sekolah biasa bukan madrasah. Shabas tidak memberikan jawaban, kemudian Ayesha, Alina dan Zeenat datang dengan membawa semua perhiasan yang mereka miliki untuk mahar Zaaara. Zaara sangat terkejut dan Kabeer mengatakan bahwa dirinya tidak akan mudah kembali dengan Zaara. Shabas meminta Kabeer untuk meminta maaf pada Zaara agar masalah tidak menjadi panjang. Shabas menengahi pertengkaran antara Kabeer dan Zaara, tetapi Kabeer tetap saja keras kepala meskipun Zaaara sudah melupakan semua tuduhan dan apa yang terjadi terhadap dirinya.

Salma menelfon Ayesha dan memintanya untuk membukakan pintu, Ayesha melakukannya dan Salma menjelaskan maksud kedatangannya, ia tidak bermaksud merusak hubungan Kabeer dan Zaara. Salama mengajak Ayesha untuk menjelaskan semuanya pada anak-anak mereka. Ayesha meminta waktu pada Salma, ia berjanji akan membantu menyelesaikan masalah mereka berdua. Rukhsar menceritakan semua orang dimeja makan bahwa Kabeer berada bersamanya semalaman. Kamar Zaara tidak bisa dibuka dan ia juga tidak menjawab panggilan dari Ayesha maupun Alina, Kabeer mendobrak pintu Zaara dan mendapati Zaara sedang tidak sadarkan diri dengan kamar yang sangat berantakan.

Dokter mengatakan bahwa Zaara terlalu stress memikirkan sesuatu. Kabeer mengatakan pada Zaara bahwa dirinya sudah memutuskan untuk berjalan dijalan yang baru, ia tidak akan peduli dengan perkataan orang. Zaara mengatakan bahwa Kabeer bebas mengikuti jalan manapun yang ia pilih. Zaara yakin bahwa jika sudah sesuai pilihannya, ia akan mendapat kebahagiaan yang ia cari. Zaara menceritakan segalanya pada Ayesha apa yang terjadi antara Zaara dan kabeer, Ayesha mengatakan bahwa Zaara harus mencegah Kabeer karena jika Rukhsar sudah sadar dalam kondisi yang seperti ini semua akan menjadi semakin rumit.

Zeenat mengatakan bahwa ia akan merias Rukhsar karena malam ini ia akan tidur bersama Kabeer. Zeenat memberikan Rukhsar saran bahwa setiap kali Kabeer bersamanya ia harus selalu tersenyum tidak boleh keras kepala. Zeenat akan menjadikan Rukhsar sebagi pion untuk menghancurkan Zaara. Zaara selalu teringat dengan perkataan Ayesha dan ia memutuskan untuk tidak membiarkan Kabeer mendekati Rukhsar.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini