Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 28

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 27 ya...


Zeenat meminta Rukhsar untuk memberikan sedekahnya, kemudian ia memanggil Kabeer, Zaara bertanya mengapa untuk bersedekah ia memanggil Kabeer. Rukhsar mengatakan bahwa yang menolong dirinya dari maut adalah Kabeer. Jadi Kabeer juga akan memberikan sedekahnya, Zaara berterimakasih karena sudah mengingatkannya. Kabeer dikamar dan bersedih, hati kecilnya menjerit  ia ingin memberitahukan semuanya pada Zaara tetapi ia tidak bisa dan ia berjanji akan mengatakan segalanya pada Zaara ketika ia telah menikah. Zaara masuk dalam kamar dan mengajak Kabeer menari ia sangat berbahagia karena impiannya selama ini akan terwujud. Zaara memeluk Kabeer dan Kabeer juga demikian. 

Pagi hari Zaara meminta Rukhsar mengikuti pengajian yang diadakan oleh keluarga Hamdan karena apapun  alasannya ia adalah menantu dirumah Hamdan. Rukhsar mengatakan bahwa ia tidak ingin melakukannya ia akan mulai melupakan masalalunya. Kemudian Zaara pergi bersama Kabeer kerumah Hamdan. Semua orang dirumah Hamdan menerimanya dengan baik. Zeenat meminta Rukhsar untuk memakai baju Janda dalam ritual pernikahan Kabeer, dan Rukhsar bertanya pada Kabeer dihadapan semua orang, akankah ia memakai baju janda dalam ritual ataukah memakai baju seorang yang telah menikah??? Kabeer terkejut dengan perkataan Rukhsar. Zaara bertanya pada Rukhsar mengapa untuk masalah baju ia meminta saran dari Kabeer. Rukhsar menjawab bahwa Kabeer adalah orang yang mengerti agama dan Zaara menambahi bahwa didalam agama tidak dijelaskan perempuan harus memakai baju apa dalam pesta jika kondisi perempuan itu adalah seorang Janda kemudian Kabeer membenarkan perkataan Zaara. 

Rukhsar menceritakan pada Zeenat bahwa Kabeer telah menikahinya untuk menyelamatkan nyawanya. Zeenat sangat terkejut dan ia berjanji tidak akan membiarkan Rukhsar merusak segalanya, Zaara dan Kabeer telah memiliki peran yang sangat besar untuk menolong Rukhsar. Hari pernikahan telah tiba Rukhsar mulai menyusun rencana untuk menggagalkan pernikahan Kabeer dan Zaara. ia meminta temannya yang di Dubay untuk membuatkan akta pernikahan dirinya dengan Kabeer. Aktanya sudah selesai dan Rukhsar meminta kurir segera mengantarnya ke Lucknow. 

Zeenat mengajak Rukhsar untuk segera berangkat kerumah Zaara. Rukhsar melihat mobil pernikahan dan masuk dalam mobil tersebut. Kabeer terkejut melihat Rukhsar berada didalam mobil. ia memintanya untuk keluar karena ia akan kerumah Zaara bersama ibunya. Rukhsar mengatakan bahwa ibunya sudah berangkat kerumah Zaara. Kabeer mengatakan bahwa ini adalah hari paling bahagia untuknya dan Zaara ia tidak ingin sesuatu yang buruk terjadi, Jika Rukhsar tidak mau keluar, ia yang akan keluar dari mobil. ketika Kabeer akan keluar, Imran menyuruhnya untuk masuk karena waktu yang tinggal sebentar. didalam mobil Rukhsar selalu menggoda Kabeer karena ia menganggap bahwa dirinya memiliki hak terhadap Kabeer. 

Sampai dirumah Kabeer, Salma sangat terkejut karena melihat Kabeer datang bersama Rukhsar. Rukhsar masuk dalam kamar Zaara dan mengatakan bahwa Kabeer telah menolongnya jadi ia akan memberikan kado untuk pernikahan Kabeer dan Zaara dari Dubay. Zaara bertanya apa kadonya??? ia meminta Zaara untuk bersabar. Kemudian Zeenat datang dan memuji kecantikan Zaara, Rukhsar sangat marah dengan apa yang dikatakan oleh kakaknya. Mengapa bisa kakaknya lebih mendukung Zaara daripada dirinya??? apa yang dilakukan Zaara pada kakaknya??? 

Zaara dibawa ke pelaminan oleh Zeenat untuk bertemu dengan pengantin laki-laki. dipelaminan Kabeer mencuri pandang pada Zaara, tiba saatnya pernikahan dimulai Kabeer menanyakan apakah ia bersedia menerima Kabeer sebagai suaminya??? Zaara mengatakan bahwa ia menerimanya. kemudian Rukhsar sangat senang dengan datangnya kurir dari Dubay. Giliran Zaara menanyakan pada Kabeer, apakah ia bersedia menjadi suaminya?? dan Kabeer bergegas mengatakan bahwa ia bersedia. Rukhsar sangat kecewa karena yang datang bukan akta pernikahannya tetapi sertifikat kebebasan dirinya dari penjara. Rukhsar mengatakan bahwa ia tidak akan membiarkan Zaara dan Kabeer bahagia, ia akan menjauhkan Zaara dan ia tidak akan membiarkan malam pernikahannya terjadi,

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini