Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 24

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 23 ya...

Rima dan Imran menyamar sebagai perawat Rumah Sakit dan menyelidiki kasus Zaara, tetapi mereka kehilangan jejak. Imran dan Rima mengatakan pada Inspektur Pandey bahwa Kabeer pergi untuk mencari Zaara yang masih hidup. tetapi Inspektur tidak percaya padanya dan akan mengirimnya ke rumah sakit jiwa jika mereka berdua tetap saja membicarakan hal tersebut.

Kabeer dipukul oleh orang suruhan Miraj dan dibawa dalam gedung untuk menemui Zaara. Ketika Kabeer melihat Zaara dan sebaliknya mereka langsung berlari dan langsung berpelukan. Kabeer sangat tidak menyangka bahwa Zaara masih hidup. Imran dan Rima datang kerumah Kabeer, Shabas menanyakan kepadanya dimana Kabeer berada?? tetapi Iran mengatakan bahwa Kabeer telah hilang dan ia juga menginfokan bahwa Zaara masih hidup. Shabas dan Zeenat menyangkalnya karena orang tuanya sudah memakamkannya, hanya ada Ayesha disitu yang masih percaya dengan apa yang dikatakan oleh Imran. 

Shabas datang kerumah Imam Hazmi, dan meminta Imam Hazmi untuk mengembalikan anaknya, ia tidak peduli dengan apapun yang terjadi. Zaara dan Kabeer mengelabui Wasim dengan berpura-pingsan, saat wasim mengeceknya, Zaara mengambil ponselnya. kemudian wasim mengatakan bahwa jangan coba-coba mengelabui dirinya. Saat mendapatkan ponsel Wasim Kabeer berusaha menghubungi Imran dan Rima tetapi mereka berdua tidak hafal nomor telfonnya. kemudian Kabeer ingat nomor telfon ibu Zaara dan segera menghubunginya. 

Imam Irfan dan Ayesha tengah menangisi nasib putrinya, kemudian Ayesha datang ingin membagi kesedihannya bersama Salma. Mereka berdo'a bersam adan seusai berdo'a ada pesan masuk dalam HP Salma yang dan mereka sangat senang karena do'a mereka telah terkabul. Shabas bersama polisi bekerja keras untuk mencari Kabeer. Sementara Kabeer disiksa oleh Miraj hingga pingsan. Zaara berteriak pada Kabeer bahwa ia sangat mencintainya. berkat cinta mereka yang luar biasa Kabeer terbangun dari pingsannya dan menodong Miraj menggunakan pistol dan ia mengancamnya agar segera membebaskan Zaara jika tidak pistol tersebut akan meledak dikepalanya. Kemudian Miraj menyuruh Wasim untuk melepaskan Zaara dan mereka berhasil Kabur dari tempat tersebut.

Kabeer dan Zaara sangat berbahagia mereka kabur dengan menggunakan motor berdua, Hazmi melihatnya dan menabrak mereka menggunakan mobil. Zaara berteriak untuk meminta pertolongan, Hazmi turun dari mobil dan membawanya kembali pada Miraj. Imam irfan datang kekantor polisi dan melaporkan pesan yang dikirim oleh Kabeer dan Zaara. Kemudian ia bersama polisi segera bergegas untuk mencari mereka. Shabas datang terlebih dahulu karena ia mengutus anak buahnya untuk mengikuti Imam Hazmi. Shabas memukul Hazmi berkali-kali dan menanyakan dimana Kabeer berada. Kabeer berteriak dan Shabas mengetahui keberadaan Kabeer. Zaara, Kabeer dan Shabas lolos dari Imam Hazmi. Polisi datang tepat waktu dan menangkap komplotan Miraj dan Hazmi.

Semua orang telah berkumpul dirumah Shabas untuk menunggu kedatangan Kabeer dan Zaara. Mereka semua sangat berbahagia atas kembalinya Zaara dan Kabeer.

Apaa yang akan terja selanjutnya???Si Cerita akan terus update kisah cinta Kabeer dan Zaara.

Dapat disaksikan di Antv setiap hari Senin-Jumat Pukul 13.00 WIB


No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini