SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN EPISODE 41

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 40 Yaaa....


Polisi membawa Dany kekantor polisi. Aarohi menelfon Deep dan memintanya pulang. Aarohi datang kekantor polisi dan meminta penjelasan polisi terkait apa yang dilakukan oleh Dany pada Deep. Polisi mengatakan bahwa Deep memberikan jaminan untuk penahanan Dany. Aarohi marah pada polisi karena nyawa Deep sedang dalam bahayaa. Aaeohi meminta hp Dany yang ketinggalan. Aarohi sangat bingung karena ia mempergoki Deep memberikan uang pada Dany untuk suatu pekerjaan. Dany menjelaskan segalanya pada Aarohi tentang yang terjadi antara dirinya dengan Deep. Aarohi sangat kecewa dengan apa yang dilakukan oleh Deep, banyak sekali yang Deep sembunyikan dari Aarohi. Kemudian Aarohi pergi meninggalkan Deep dan Dany, Dany meminta Deep untuk segera mengejar Aarohi.

Dalam pengadilan Deep sangat lega karena ia berhasil menjebak Taara dan Deep berhasil mengingat masa lalunya. Dokter meminta Deep untuk pelan-pelan mengingat wajah orang. Viraj dan pritvi sangat khawatir karena ingatan Deep mulai pulih, mereka akan menemui Roma untuk memperoleh jalan keluarnya. Aarohi menyusun rencana bersama Dany untuk menemui Taara dan memintanya untuk mengembalikan ingatan Deep. Dany meminta izin pada sipir penjara untuk menemui Taara tetapi dengan pengawasan polisi. Tetapi semua yang dilakukan oleh Aarohi sia-sia ia tidak berhasil. Roma, Viraj dan Pritvi bingung dirumah kemana Taara membawa Deep pergi. Kemudian Roma mencari tahu kemana perginya Taara dan Deep.

Aarohi membawa Deep pada Paranormal, disana Deep akan berhasil mengingat masa lalunya tetapi Roma datang dan menggagalkan semuanya sambil marah-marah. Dirumah Deep memgingat pelan - pelan masalalunya, kemudian menembakkan peluru pada Aarohi. Viraj dan Roma mendengar suara tenbakan dan bergegas m

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini