SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN EPISODE 51

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 50 Yaaa....


Aarohi masuk dalam mobil Deep dan menanyakan semua kebenaran yang ia ketahui. Kemudian Deep membawamya ketempat lemari besi milik Anjaĺi, Aarohi mengatakan bahwa Deep sengaja mengubah wajah Aarohi seperti Anjali agar ia bisa mencuri harta milik Anjali. Deep mengakuinya dan Aatohi bersedia membukakan pintu besi asalkan Deep tidak mengganggunya dan berhenti membunuh seseorang lagi. Sampai didepan lemari besi yang hanya bisa dibuka dengan kode wajah Anjali, Aaròhi berhasil membukanya tetapi semua harta dalam lemari besi tersebut kosong tidak ada uangnya karena Aarohi telah memindahkannya. Ia melihat wajah Deep putih pucat dan dugaannya memang benar. Taara mengikuti Deep dan Aarohi, ibu palsu Taara menelfon Deep untuk segera pulang karena Taara meninggalkan rumah. Deep bergegas pulang dan meninggalkan Aarohi, setelah Deep pergi Taara menghadag Arohi, membuatnya pingsan dan menyekapnya.

Deep menemui Taara yang sedang menyekap Aarohi, Deep meminta Taara untuk pulang kerumah dan ia menangani Aarohi. Deep mengatakan bahwa ia tidak akan membunuh Aarohi, kemudian ia membebaskan Aarohi. Taara marah dan ia mengetahui bahwa ibu Palsunya yang mengawasi dirinya dan ia melaporkan semua yang dilihatnya pada Deep. Kemudian Taara mengurung ibu palsunya dalam ruangan dan Deep mendengar teriakan ibu palsu tersebut dengan ketakutan. Deep mengetahui bahwa semuanya adalah ulah Taara, Deep menemui Taara dan memarahinya. Ia meminta Taara untuk menjadi Aarohi dan menahan emosi untuk membunuh seseorang tetapi Taara semakin marah dan tidak mau menuruti apa kata Deep, kemudian Deep kembali mengancamnya. Aarohi dilamar oleh Viraj karena wajahnya yang mirip dengan Anjali. Aarohi menerimanya dan meminta syarat untuk ditepati oleh Viraj.

Aarohi datang kerumah Deep bersama Viraj dengan membawa media. Disana mereka mengungkapkan bahwa mereka berdua adalah pasangan yang berhak memiliki separuh harta Deep, karena harta tersebut sebenarnya adalah milik Taara dan Viraj karena Taara menikah dengan Deep harta menjadi milik Deep. Taara mencurigai ibu palsunya telah bersekongkol dengan Viraj untuk menghancurkan dirinya. Tara membawa surat kepemilikan harta dan rumah kemudian menunjukkannya pada polisi. Polisi melegalkan bahwa harta dan rumah adalah milik Deep tetapi jika kebenarannya Deep hanya menantu dari keluarga Raichan. Jika mau mereka bisa membawa kasus ini kepengadilan, Viraj mengajak Aarohi pergi dan akan membawa kadus ini ke pengadilan. Tetapi Taara menghentikan mereka dan mengizinkan mereka tinggal dirumah karena bagaimanapun Viraj memiliki hak atas rumah tersebut, melihat apa yang dilakukan oleh Taara Deep sangat marah karena hartanya harus terbagi.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini