Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 70

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 69 ya..

Zafar membawa Omar ke markas konspirasinya kemudian ia menjelaskan seluruh rencananya dan mengingatkan Omar tentang kejadian 20 thn silam agar Omar semakin membenci sultan. Rukhsar membuka kejahatan tetangganya dihadapan semua orang sampai mereka malu dengan apa yang mereka telah lakukan. Aladdin juga menambahi beberapa kalimat untuk memperkuat argumennya. Karena Omar adalah orang yang sangat kuat, Zafar kembali menghasutnya untuk membunuh pencuri bertopeng. Omar memutuskan sebelum membunuh Sultan ia akan membunuh pencuri bertopeng terlebih dahulu.

Aladdin berjanji pada semua orang bahwa ia akan mencaritahu tentang kebenaran ayahnya pada Sultan. Sultan menceritakan semua yang terjadi pada Ratu mrhrunnisa tentang apa yang terjadi dan Ratu merasa sangat khawatir pada suaminya mapun putrinya. Sultan ingin pergi mengecek semua tempat dikerajaan apakah dalam kondisi yang baik-baik saja kemudian Yasmine melarangnya karena ayahnya masih perlu istirahat. Sultan memaksa akhirnya Yasmine mengizinkan tetapi setelah Sultan minum obat.

Zafar bercerita pada Akbar bahwa tidak akan ada orang licikk didunia ini kecuali dirinya. 20 tahun yang lalu ia telah mengadu domba Sultan dengan Omar dan Sàat ini ia mengadu domba Omar dengan pencuri bertopeng. Kemarahan Omar meletup letup karena pencuri bertopeng telah membebaskan Sultan dari perangkapnya.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini