Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 81

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 80 Yaa....


Omar mencari pencuri bertopeng hingga penggalian sumur minyak, ia memeriksa semua tangan pekerja jika tidak ada gelangnya berarti ialah pencuri bertopeng tersebu, disisi lain Jinu dan Aladdib sedang giat bekerja. Yasmine datang menyelinap ke penggalian sumur minyak dan menyamar sebagai perempuan pekerja dipenggalian. Omar tidak sengaja menabrak Jinu dan ia sangat senang bertemu dengan Jinu disana, Jinu mengatakan bahwa ia tidak sendirian dia bersama Aladdin seraya menunjuk Aladdin. Omar mengatakan mungkin Allah menunjuk Aladdin sebagai tuan dari lampu ajaib karena ia memang pantas mendapatkannya. Kemudian Omar menemui Aladdin dengan mengawasinya, Aladdin sangat terkejut kemudian mereka saling berpelukan karena mereka berdua sangat senang bertemu dipenggalian. Omar memeluknya sangat erat hingga Aladfin kesakitan karena memang sedang sakit. Omar bertanya kenapa punggungnya kemidian Aladdin mengarang cerita dan Omar mempercayainya.

Omar sangat marah dan mencuriga Aladdin adalah pencuri bertopeng ketika ia melihat gelang ditangan Aladdin sama dengan gelang yang ada pada pencuri bertopeng. Sedangkan Aladdin masih tidak tahu jika orang yang dipujanya adalah orang yang menyerangnya. Omar sama sekali tidak menyangka dan menganggapnya bahwa semua itu rasanya tidak mungkin terjadi. Anak baik seperti Aladdin dan ibu yang memiliki pemikiran yang luar biasa tidak mungkin menjadi seorang pencuri. Nazneen sangat marah melihat Yasmine yang telah menipunya dengan mengatakan bahwa perhiasan yang telah ia sembunyikan dicuri oleh Aladdin. Kemudian Jinu dan Aladdin menyelamatkan Yasmine dari cengkraman Nazneen, setelah itu Aladdin dan Yasmine kembali lagi bertengkar. Jinu sangat tidak menyukai pertengkaran mereka karena setiap kali mereka bertemu pasti terjadi pertengkaran.

Nazneen dan Gulbadan memanggil prajurit untuk menangkat wanita (Yasmine) yang sedang bersama Aladdin. Prajurit mengatakab apa-apa an kau ini.. lupakan saja jika ia melukaimu. Tetapi prajurit tidak mengatakan jika ia adalah seorang putri Yasmine. Nazneen sangat tidak lega dengan tidakan dan jawaban dari prajurit. Omar saat ini sedang curiga penuh dengan Aladdin. Ia berjanji akan menyelidiki semuanya. Ketika ia akan mendekati Aladdin Prajurit datang dan memibta Aladdin menunjukkan tanda bukti bahwa dirinya memang bekerja di penggalian. Aladdi dengan tidak ragu sama sekali menunjukkan gelangnya dan Omar melihatnya. Kemudian kecurigaannya perlahan pudar.. setelah prajurit pergi Aladdin dan Jinu menemui Omar dan memeluknya. Omar mengatakan bahwa dirinya akan meninggalkan tempat tersebut.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini