Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 73

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 72 ya..


Ancaman Nazneen membuat Aladdin berputus asa untuk meninggalkan pekerjaan pencuri bertopeng, ia melihat coatum pencurinya dan mengingat perkataan ibunya yang sangat membenci seorang pencuri. Akbar dan Omar membuat metode penangkapan pencuri hitam, Akbar memperingatkan pada Omar bahwa menangkap pencuri bertopeng itu tidaklah mudah karena ia seperti bayangan yang sering berpindah-pindah tetapi sulit untuk ditemukan. Kemudian Omar mencoba menyelidiki pola perampokan pencuri bertopeng dan ia menemukan solusinya. Aladdin bersiap untuk berangkat mencuri, Omar bersiap untuk menangkap pencuri bertopeng dan Yasmine menyamar sebagai pencuri bertopeng untuk keluar istana.

Aladdin telah sampai ditempat mahkota yang diminta Nazneen, kotak mahkota tersebut terkunci ia berusaha membuka kunci dada kotak dan berhasil. Saat ia membuka kotak dan melihat mahkota Omar melihatnya dari kejauhan tetapi ia sedang mencuri itu adalah Aladdin. Nazneen mengajak Akbar untuk ketemuan dan membawakannya makanan untuk merayunya. Setwlah menyuapi Akbar makanan ia meminta Akbar untuk memasukkan Gulbadan sebagai pekerja penggali sumur minya. Akbar sangat terkejut mendengar permintaan Nazneen mengingat Gulbadan tidak akan bisa melakukan pekerjaan tersebut. Tetapi karena rayuan maut Nazneen Akbar menyetujuinya.

Yasmine rindu pada Aladdin, ia mencoba mencarinya ke beberapa tempat. Aladdin merasakan ada gerak gerik orang yang sedang mengikutinya kemudian ia mencoba untuk melarikan diri dan melihat orang tersebut dari kejauhan. Ia tidak mengetahui bahwa orang yang sedang mengejarnya adalah tuan penunggu lampu (Omar) karena orang tersebut juga memakai cadar seperti dirinya. Aladdin dan Omar adalah orang yang sama-sama cerdas. Akankah Omar berhasil menemukan aladdin???

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini